The Maj Residences Bekasi Kebut Progres Pembangunan

Dinamika pasar properti di Kota Bekasi semakin bergairah seiring dengan meningkatnya tren properti yang terus tumbuh ke arah positif. Dibangunnya beberapa projek infrastruktur seperti tol JORR 2 Cimanggis-Cibitung serta jalur moda transportasi LRT Jabodetabek Lintas Bekasi telah menjadi daya tarik tersendiri yang menawarkan terbukanya akses yang lebih mudah dari Bekasi menuju Jakarta dan sebaliknya.

Selain itu, hadirnya sejumlah kawasan hunian terpadu berskala besar serta rencana pembangunan nasional berbasis transit-oriented development (TOD) di kawasan sekitar Bekasi, telah menjadi salah satu faktor yang menonjolkan potensi Kota Bekasi sebagai kawasan destinasi investasi properti terbaik.

Presiden Direktur The Maj Residences Bekasi Juanto Salim melihat pergerakan progresif tren properti di Bekasi sebagai momentum untuk mengejar progres pembangunan apartemen The Maj Residences Bekasi. Saat ini, untuk memenuhi kebutuhan pasar serta menjaga dinamika pertumbuhan pasar properti tetap stabil, apartemen ini  telah mengambil langkah-langkah strategis serta proaktif dalam upayanya mempercepat pembangunan.

“Kami berupaya menggenjot pembangunan dengan harapan dapat terus berkontribusi dalam merangsang pertumbuhan sosial-ekonomi, khususnya di sektor properti. Komitmen ini diiniasi oleh kepercayaan konsumen kepada The Maj Residences Bekasi untuk menyediakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau,” ujarnya dalam siaran pers (1/7/2022).

Juanto menambahkan bahwa sejak awal, The Maj  Residences Bekasi dibangun untuk menjadi instrumen investasi bagi generasi milenial produktif di Kota Bekasi karena menawarkan akses hunian apartemen premium dengan harga terjangkau di tengah Kota Bekasi sebagai upaya untuk memperkokoh kualitas hidup seluruh lapisan masyarakat.

Apartemen memiliki empat tipe unit dilengkapi fasilitas yang lengkap dan area retail untuk menunjang kebutuhan gaya hidup generasi muda. Hal ini telah membuat The Maj Residences Bekasi menjadi pilihan investasi properti yang berpotensi menguntungkan di masa depan.

“Melihat antusiasme pasar properti yang terus membaik, serta naiknya tren indeks properti Bekasi, bahkan dalam kondisi sulit sekalipun, kami percaya bahwa ke depannya nilai investasi di The Maj Residences Bekasi akan terus tumbuh ke arah yang positif. Pandangan untuk terus berkontribusi dalam mendorong pembangunan dan pertumbuhan ekonomi melalui upaya percepatan pembangunan projek telah menjadi visi besar bersama  kami dalam mendukung ketersediaan prasarana dan sarana sebagai bentuk perwujudan Kota Bekasi yang lebih maju,” jelas Juanto.

Sejak dilakukan groundbreaking tahun 2020, pekerjaan pembangunan The Maj Residences Bekasi berjalan tanpa henti sesuai rencana, dengan tetap mengikuti ketentuan-ketentuan yang berlaku sesuai peraturan pemerintah. Saat ini progres pembangunan sudah mencapai tahapan pekerjaan Sub Structure, pekerjaan piling telah selesai, dan diteruskan dengan pekerjaan Pile Cap, Tie Beam, struktur Ground Water Tank, Fire Tank, Lift Pit dll. Sebagian kolom-kolom di ground floor juga sudah berdiri.

Apartemen ini  merupakan projek kolaborasi antara The Maj Group, Leopalace21 Jepang dan PT Central Graha Sejahtera yang mengusung konsep apartemen kualitas Jepang dengan harga kompetitif. The Maj Residences Bekasi dibangun diatas lahan 1,8 hektare. Satu terdiri dari 2 tower apartemen dan 1 tower tahap dua sebagai future development.

Kehadiran The Maj Residences Bekasi pada dasarnya bertujuan untuk memberikan keseimbangan bagi generasi milenial dalam melakukan aktivitas pekerjaan dan kehidupan sehari-hari karena menawarkan aksesibilitas dan konektivitas yang mudah di akses seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, perkantoran, dan lain-lain. Juga, kemudahan akses transportasi yang menghubungkan penghuni dengan berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya  ke Stasiun Bekasi, LRT Bekasi dan Tol Bekasi Barat dan Tol Becakayu dengan berkendara.

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.