Elemen Dendro akan merangkum keterampilan berbasis tanaman, yang pada gilirannya akan memiliki interaksi baru dengan elemen saat ini.

Sistem elemen di Genshin Impact adalah salah satu fitur utama gim. Untuk waktu yang lama pada pemain menyadari bahwa dendro adalah elemen baru dalam dunia Teyvat, tetapi sampai sekarang, tidak ada pengenalan karakter Dendro yang dapat dimainkan. Baru-baru ini, miHoYo memberikan bocoran tentang wilayah baru mereka, Sumeru, yang akan memperkenalkan Dendro Element kepada para pemain.

Dilansir dari mmorpg (11/7), Sumeru adalah wilayah baru di sebelah barat Liyue, dan hutannya yang rimbun serta dedaunannya yang lebat adalah rumah bagi salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain Genshin Impact, sebuah elemen baru.

Elemen Dendro akan merangkum keterampilan berbasis tanaman, yang pada gilirannya akan memiliki interaksi baru dengan elemen saat ini. Para pemain kemungkinan akan terbiasa dengan cara elemen memiliki efek yang saling melengkapi satu sama lain. Dendro akan memiliki serangkaian reaksi sendiri yang ditujukan untuk membantu pemain.

Dua reaksi baru akan diperkenalkan dengan Dendro. Bloom dan Catalyze. Bloom akan terjadi ketika pemain menggabungkan kemampuan Dendro dengan kemampuan Hydro. Saat mencampur dua elemen, pemain akan menampilkan spawn efek pemulihan.

Catalyze adalah reaksi yang sama sekali baru, terdiri dari kemampuan Dendro dan Electric (dengan kemungkinan Catalyze mungkin memiliki interaksi tambahan dengan elemen lain juga). Meskipun tidak dibahas secara spesifik tentang bagaimana cara kerja Catalyze, teaser yang tampil mengungkapkan bahwa ini akan menjadi reaksi yang sangat unik.

Tentu saja, Genshin Impact 3.0 akan menjadi salah satu update terbesar untuk gim sejauh ini, dengan wilayah baru, banyak karakter baru, dan elemen baru lengkap dengan beberapa reaksi segar untuk mengubah cara orang memainkan gim.

Sangat menyenangkan untuk melihat bahwa miHoYo masih terus berkembang dengan jadwal update yang agresif untuk membuat pemain tetap berinvestasi dalam RPG aksi lintas platform yang populer ini.

Kamu dapat bermain di ponsel, PC, atau PlayStation, dan gim ini bahkan telah ditambahkan ke GeForce Now! Saat ini, tidak ada jadwal tanggal rilis untuk Genshin Impact 3.0, tetapi dengan banyak informasi baru yang dibocorkan setiap minggu, pengumuman lainnya tidak akan terlalu jauh.


Artikel ini bersumber dari www.tek.id.