detikfakta.com – Artinya chapter ini tidak akan mengalami penundaan jadwal atau hari libur seperti One Piece 1059 yang harus ditunda karena ada bencana alam di Jepang beberapa waktu lalu.

Meski One Piece 1059 baru saja rilis, beberapa spekulasi langsung bermunculan terkait spekulasi One Piece 1060.

Mengapa Garp begitu peduli kepada Coby?

Seperti diketahui, Blackbeard salah satu penjahat paling menyebalkan namun kuat di anime One Piece. Karakternya yang serakah, brutal, dan pengkhianat Shirohige, membuat Blackbeard menjadi salah satu karakter yang dibenci oleh para penggemar One Piece.

Meski demikian, spoiler belakangan ini menyebut jika Blackbeard akan menjadi lawan terakhir Luffy sebelum akhirnya berhasil mendapatkan harta karun One Piece.

Saat ini, Blackbeard dan krunya sedang menuju Amazon Lily untuk mencuri Buah Iblis Boa Hancock yang melegenda.

Tak main-main, Blackbeard ingin mengambil buah tersebut secara paksa bahkan jika perlu membunuh Boa Hancock yang saat ini jadi pemilik Buah Iblis Mero Mero no Mi.

Namun Blackbeard tak mau perjalanannya ke Amazon Lily sia-sia, jadi dia menyandera Coby yang saat itu kebetulan juga sedang berada di Amazon Lily.

Tentu saja, penculikan Blackbeard terhadap Coby akan memancing tanggapan dari Marinir, terutama Monkey D Garp. Sebab selama ini, ia adalah mentor dan guru dari Coby dan Helmeppo.

Saat salah satu anak didiknya disandera oleh Blackbeard, Monkey D Garp tentu akan marah besar dan coba menyelamatkan Coby.

Jika sudah demikian, Luffy dan krunya tentu tak akan tinggal diam. Mereka diprediksi juga akan bertindak melawan Blackbeard.

Pertarungan antara Luffy, Garp dan Blackbeard diprediksi akan sangat menarik.

Damai Lestari