Bungie kemungkinan bakal meluncurkan skin Fortnite untuk permainan video Destiny 2 pada Selasa, 23 Agustus besok.

Pengembang gim Fortnite dan Destiny 2, Bungie, dilaporkan tengah mempersiapkan skin baru untuk gim besutan mereka. Berdasarkan rumor yang beredar, studio gim ini bakal menghadirkan skin Fortnite pada gim Destiny 2. 

Dilansir dari The Verge (22/8), bocoran ini pertama kali diungkap oleh seorang pembocor Fortnite terkenal, MidaRado. Ia menunjukkan adanya kolaborasi antara gim online battle royale tersebut dengan Destiny 2 pada pekan lalu. 

Lebih lanjut, klaim MidaRado ini kemudian dikonfirmasi oleh dataminer Destiny yaitu Ginsor. Penambang data di gim Destiny ini mengungkap adanya crossover tersebut dan mengunggah sejumlah gambar berisi beberapa skin klasik Fortnite di Destiny 2. 

Gambar skin yang diunggah oleh Ginsor ini kemungkinan berasal dari situs resmi studio gim Bungie. Unggahan tersebut memperlihatkan armor Titan di Destiny 2 dengan tampilan mirip skin Black Knight yang terdapat di Season Pass Fortnite Season 2. Selain itu, karakter Warlock dari Destiny 2 yang hadir dengan skin mirip Drift Mask di Fortnite dan karakter Hunter yang mirip dengan skin Omega di Fortnite. 

Sayangnya, masih belum dijelaskan bagaimana pemain Destiny 2 dapat memperoleh skin dari Fortnite. Perusahaan juga belum memberikan keterangan terkait kapan skin tersebut akan menjadi bagian dari permainan Destiny 2. 

The Verge menyebut, skin Fortnite kemungkinan besar akan bersifat universal di permainan Destiny 2.  Artinya, pemain Destiny 2 dapat menggunakan skin Fortnite untuk mengkustomisasi karakter mereka dengan set armor yang terdapat di dalam permainan. 

Di sisi lain, rumor yang beredar juga menyebut, permainan Fortnite bakal mendapatkan skin dari Destiny 2. Bocoran ini memperkirakan bakal ada berbagai karakter lain dari Bungie yang akan dihadirkan ke dunia Fortnite. 

Berdasarkan catatan The Verge, ini bukan pertama kalinya Bungie menambahkan konten crossover ke Destiny 2. Sebelumnya, dalam perayaan ulang tahun ke-30, Bungie menghadirkan sejumlah konten khusus yang mencakup senjata mirip Halo pada permainan Destiny 2.

Bocornya crossover Fortnite ini muncul hanya dalam beberapa hari menjelang acara perilisan musim 18 di permainan Destiny 2. Menurut informasi yang ada, pada musim ini Bungie akan melakukan ekspansi besar berikutnya ke waralaba Lightfall. 

Sebagai informasi, Bungie telah menjadwalkan showcase Destiny 2 pada Selasa (23/8) besok pukul 23.00 WIB. Acara ini bakal menjadi event besar pertama untuk Destiny 2 sejak Sony mengakuisisi studio Bungie dengan nilai kesepakatan USD3,7 miliar awal tahun ini. 
 


Artikel ini bersumber dari www.tek.id.