Perusahaan mengonfirmasi akan ada 71 varian warna berbeda pada smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip4.

Tinggal menghitung hari menjelang peluncuran deretan produk smartphone dan perangkat pintar terbaru Samsung. Perusahaan telah mengkonfirmasi acara Galaxy Unpacked 2022 pada 10 Agustus mendatang. Artinya, Samsung bakal memperkenalkan berbagai produk terbarunya secara global dalam kegiatan tersebut. 

Sejauh ini, ada beberapa smartphone yang disebut akan diumumkan pada kegiatan tahunan yang diadakan oleh Samsung. Ini termasuk dua smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 serta smartwatch Samsung Galaxy Watch 5 dan Watch 5 Pro. 

Jelang pembukaan resmi Galaxy Unpacked 2022, Samsung dilaporkan tidak sengaja memberikan rincian informasi warna ponsel lipat Galaxy Z Flip4. Melansir dari Sammobile (1/8), perusahaan mengkonfirmasi, Galaxy Z Flip generasi terbaru ini akan tersedia dalam 71 varian warna.

Semua kemungkinan varian warna dan ukuran penyimpanan untuk deretan perangkat yang akan diluncurkan perusahaan ini telah terdaftar di situs web asuransi Samsung UK. Pada halaman web asuransi tersebut, Galaxy Z Flip4 didaftarkan dalam empat varian warna utama yakni Biru, Ungu Bora, Graphite, dan Pink Gold.

Sementara itu, informasi terbaru dari Sammobile menyebut, Samsung bakal menawarkan opsi kombinasi warna untuk perangkat Galaxy Z Flip4. Smartphone lipat ini juga akan mempunyai versi BESPOKE Edition, yang mana pengguna dapat mengkombinasikan warna perangkat sesuai dengan keinginannya. 

Lebih lanjut, Samsung dikabarkan bakal menyediakan lebih banyak warna untuk ponsel lipat Flip4 BESPOKE Edition. Kombinasi warna yang dapat dipilih pengguna tersebut mulai dari Hitam, Hijau, Navy, Kuning, Putih, dan Merah.

Sedangkan pada bingkai ponsel, perusahaan menyediakan tiga warna yang dapat dikombinasikan yaitu Hitam, Silver dan Gold.  Bingkai tersebut dapat dikombinasikan dengan berbagai kombinasi warna yang ada untuk bagian atas atau bawah ponsel. 

Melalui kombinasi warna yang ditawarkan pada BESPOKE Edition tersebut, pengguna bisa mendesain bagian atas dan bawah ponsel dengan warna yang berbeda. Sammobile mencatat, jumlah total kombinasi warna smartphone Samsung Galaxy Z Flip4 akan ada dalam 71 varian yang berbeda. 

Samsung Galaxy Z Flip4 akan diluncurkan dalam dua versi penyimpanan yaitu 128GB dan 256GB. Sedangkan untuk kisaran harga, smartphone lipat ini disinyalir akan dibandrol mulai dari 1,29 juta Won atau setara dengan Rp14,6 juta.


Artikel ini bersumber dari www.tek.id.