TABLOIDBINTANG.COM – Karan Johar adalah ikon Bollywood. Karya-karyanya mendunia, tak lekang oleh waktu. Siapa yang tidak tahu Kuch Kuch Hota Hai atau Kabhi Kushi Kabhi Gam? Ia juga memiliki jaringan selebirit papan atas terkuat. Di balik itu semua, banyak yang berspekulasi atas orientasi seksual Karan Johar. Namun Karan Johar selalu terbuka dari awal.

Dia tidak menutup-nutupi atau berpura-pura. Dalam autobiografinya, An Unsuitable Boy juga dalam beberapa wawancaranya dengan The Times of India, India Today, Karan secara gambling menunjukkan jati dirinya.

“Semua orang tahu apa orientasi saya. Saya tidak perlu berteriak-teriak lagi tentang itu. Jika saya perlu mengejanya, saya akan mengejanya. Tapi tidak perlu rasanya, untuk apa? Saya punya pekerjaan yang harus dilakukan, saya punya komitmen pada perusahaan saya, pada orang-orang yang bekerja untuk saya. Saya tidak perlu menjawab satu per satu, kepada orang-orang konyol,” ungkapnya.

Sahabat Shah Rukh Khan, Karan Johar Mengaku Pecinta Sesama Jenis: Semua Tahu Orientasi Saya

Karan Johar (Instagram)

Ia juga membuka bagaimana rasanya menjadi pecinta sesama jenis dan harus menghadapi cibiran hari demi hari di media sosial. Karan menuliskan, “Saya telah menjadi poster anak laki-laki pecinta sesama jenis di negara ini. Tapi sejujurnya, saya tidak masalah, dengan apa yang orang katakana tentangku. Twitter adalah media yang paling abusif. Saya bangung dan membaca setidaknya 200 post yang menyatakan membenci saya, dibilang polusi negara ini, dan mengotori masyarakat. Lalu ada seorang pria di bandara tiba-tiba bertanya depan muka saya, ‘apa kamu suka sesama jenis?’”

Menanggapi pria dengan istri dan anak yang bertanya demikian, Karan bertanya balik, “Mengapa kamu tertarik untuk mengetahuinya?” Lalu pria itu menjawab lagi, “Hey, kenapa? Apa? Apa?” Karan tak membalasnya dan ia pergi berlalu begitu saja.

Memang tak mudah, ketika semua orang menyorot orientasinya. Terlebih, mengkaitkannya dengan aktor-aktor di sekelilingnya. Contohnya, seperti dilansir dari India Today, untuk beberapa lama, Karan mengatakan beberapa orang menginterpretasikan hubungannya dengan Shah Rukh Khan sesuatu yang spesial. “Ya Tuhan, bertahu-tahun, ada rumor tentang Shah Rukh Khan dan saya. Sampai saya agak trauma. Bahkan ada host menanyakan hubugan ini sebuah acara TV,” kenang Karan Johar.

Hingga saat itu Karan marah dan bertanya balik, “Kalau saya bertanya, apakah kamu tidur dengan kakak lelakimu, bagaimana perasaanmu? Bagaimana kau bisa menanyakan pertanyaan seperti ini?” ucap Karan Johar.

Artikel ini bersumber dari www.tabloidbintang.com.