Riot Games meluncurkan skin khusus di gim Valorant untuk menyambut rangkaian turnamen VCT Champions.

Pengembang gim Valorant, Riot Games, resmi merilis skin senjata khusus untuk permainan video mereka. Skin khusus ini diluncurkan perusahaan dalam rangka menyambut rangkaian turnamen VCT Champions yang akan berlangsung. 

Skin yang dihadirkan oleh perusahaan asal Amerika Serikat ini akan didesain dengan sensasi yang mirip seperti tahun lalu. Produser Valorant, Laura Baltzer mengatakan, kali ini pengembang memakai banyak elemen senjata Champions 2021 yang disukai oleh para pemain dan menambahkan beberapa sentuhan di dalamnya. 

“Dengan penambahan ini, kami ingin tetap mengeksplorasi fitur-fitur yang akan menyempurnakan siaran esports sambil terus membangun nuansa kompetitif setiap pemain yang mendaki ranked. Tujuannya adalah agar Champion’s Aura sepenuhnya terasa aspirasional dan langka,” ujar Laura. 

Skin senjata khusus ini dapat pengguna peroleh melalui bundle yang bertajuk ‘Valorant Champions Skinline’. Selain itu, bundle khusus yang dikeluarkan oleh Riot Games ini juga bersifat terbatas dan masuk ke dalam edisi spesial. 

Artinya, skin senjata khusus ini tidak akan masuk ke dalam store yang terdapat di gim Valorant di masa mendatang. Pihak Riot Games juga telah meluncurkan skin senjata khusus ini di store Valorant mulai hari ini, Selasa (23/8). 

Penjualan skin edisi khusus ini berlangsung selama periode 23 Agustus hingga 21 September 2022. Menariknya, pihak pengembang mengklaim, akan mendonasikan 50 persen dari penjualan bundle ini untuk seluruh tim yang berlaga di turnamen VCT Champions 2022. 

Untuk mendapatkan kumpulan skin senjata khusus ini, pengguna bisa menggunakan VP yang merupakan mata uang dari gim Valorant. Sementara untuk harganya, Riot Games memberikan bandrol senilai 6265 VP untuk bundle skin senjata edisi khusus ini. 

Lebih lanjut, berikut ini skin yang akan didapatkan pengguna saat membeli bundle di store gim Valorant: 

1.    Champions 2022 Phantom
2.    Champions 2022 Butterfly Knife
3.    Champions 2022 Gun Buddy
4.    Champions 2022 Player Card
5.    Champions 2022 Spray

Sebagai informasi, skin senjata Champions 2022 yaitu Phantom dan Butterfly Knife akan berubah bentuk seiring dengan meningkatnya level yang dicapai dalam permainan Valorant. Bahkan, saat pemain berhasil memperoleh 25 kill, maka skin senjata tersebut akan berubah ke dalam bentuk optimal mereka. 
 


Artikel ini bersumber dari www.tek.id.