imoo Watch Phone Z1 dibekali dengan fitur pendeteksi lokasi yang ditingkatkan dengan dukungan teknologi GPS dan GLONASS.

imoo baru saja meluncurkan perangkat baru dari seri watch phone mereka yang bernama Watch Phone Z1. Perangkat ini diklaim memiliki desain yang lebih simpel dan berkualitas, serta harga yang lebih terjangkau.

Seperti diketahui, mereka terakhir meluncurkan perangkat baru pada tahun 2019. Mereka menghadirkan empat produk secara berkala, yang terdiri dari Y1, Z2, Z5 dan Z6.

“Kali ini, imoo bersama Olike sebagai distributor utamanya di Indonesia, menambah seri terbarunya yaitu imoo Z1 sebagai pilihan terbaru bagi orang tua dan anak dalam memenuhi kebutuhan gadget, terutama meningkatkan keamanan dan kenyamanan keluarga,” kata Anthoni Roderick P. sebagai Public Relations Olike Indonesia.

Fitur dan spesifikasi imoo Z1

imoo Z1 menerima peningkatan dari segi daya tahan. Dibanding empat pendahulunya, watch phone kali ini hadir dengan kapasitas baterai 740 mAh yang memberikan masa pakai hingga 7 hari. Fitur pendeteksi lokasi juga ditingkatkan agar lebih akurat dengan dukungan GPS dan GLONASS.

Sebagai smartwatch anak, fitur pendeteksi lokasi penting bagi para orang tua agar dapat dengan mudah melacak anaknya. Ditambah lagi, akurasi fitur yang tinggi didukung oleh Wi-Fi, Base Station, A-GPS, dan sudah terkoneksi dengan Google Maps.

imoo Z1 dilengkapi 2MP HD Camera yang bisa digunakan untuk panggilan video dengan anak. Para orang tua dapat melihat lingkungan di sekitar anak secara real time, melalui aplikasi imoo. 

Dibekali daya tahan air IPX8, anak dapat menggunakan smartwatch ini tanpa khawatir saat bermain air. Keamanan datanya juga dijamin karena imoo sudah mengikuti standar regulasi EU General data protection, serta mengantongi Sertifikasi ePrivacyseal & ePrivacyApp.

imoo Z1 dapat disambungkan ke perangkat orang tua dan anggota keluarga lainnya melalui aplikasi imoo yang tersedia di App Store dan Play Store. Orang tua dapat mengontrol penuh jam tangan anak dengan beragam fitur seperti Family Chat dan Class Mode yang dapat menonaktifkan seluruh fitur di watch phone agar anak dapat fokus selama proses belajar.

Harga dan ketersediaan

imoo Watch Phone Z1 dibanderol Rp1.399.000 dan dapat dibeli di Gramedia dan Toys Kingdom sebagai mitra kerjasama imoo. Secara online, produk tersedia di marketplace official imoo di Tokopedia, dengan promo diskon Joyful of July hingga 30 Juli, yakni cashback up to 150 ribu dengan voucher IMOOJUL1.


Artikel ini bersumber dari www.tek.id.