Sukses meluncurkan smartphone edisi khusus Naruto, kini realme kembali menghadirkan ponsel realme GT Neo 3 Thor: Love and Thunder Limited Edition.

Produsen ponsel, realme, resmi meluncurkan smartphone GT Neo 3 edisi khusus film Thor: Love and Thunder pada 7 Juli kemarin. Produk edisi terbatas ini merupakan hasil kerja sama dengan Marvel Studios yang rilis bersamaan dengan penayangan film tersebut. 

Seperti diketahui, ponsel pintar realme GT Neo 3 pertama kali meluncur di pasaran pada bulan Maret yang diikuti dengan perilisan edisi khusus Naruto pada Mei 2022. Tidak lama berselang, kini perusahaan kembali merilis edisi khusus perangkat GT Neo 3 lainnya yaitu Thor: Love and Thunder Limited Edition

Melansir GSMArena (8/7), GT Neo 3 150W Thor Love and Thunder Limited Edition ini ditujukan untuk para konsumen muda yang dinamis dan bersemangat. Perangkat ini akan dihadirkan dengan bundel kotak premium berwarna hitam yang berisi ponsel dan aksesoris bertema Thor: Love and Thunder lainnya. 

Lebih lanjut, smartphone ini pada dasarnya merupakan realme GT Neo 3 150W Nitro Blue yang disertai dengan wallpaper yang terinspirasi dari film tersebut. Selain itu, dalam pembelian perangkat ini juga akan dilengkapi dengan kartu, sticker, medali dan ejector kartu SIM yang bertema film Thor: Love and Thunder. 

Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, gadget ini masih sama dengan versi realme GT Neo 3 biasa. Prosesornya menggunakan chipset Dimensity 8100 SoC, layar FullHD+ AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan baterai 4.500 mAh dengan pengisian daya 150W dan menjalankan realme UI 3.0 untuk sistem operasinya. 

Di samping itu, GT Neo 3 Thor: Love and Thunder Limited Edition ini juga akan mempunyai tiga kamera utama 50MP dan kamera selfie 16MP. Perangkat ini disertai dengan pembaca sidik jari yang berada di dalam layar ponsel. 

Sayangnya, ponsel pintar edisi khusus Thor: Love and Thunder ini hanya hadir dalam konfigurasi memori tunggal dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Meski begitu, ponsel edisi khusus ini mempunyai harga yang sama dengan versi biasa yang mempunyai spesifikasi penyimpanan RAM yang sama. 

Sebagai informasi, ponsel pintar edisi khusus hasil kolaborasi realme dengan Marvel ini hanya rilis secara eksklusif di India. Smartphone ini akan mulai dijual pada 13 Juli mendatang dengan kisaran harga USD540 atau setara dengan Rp8 jutaan. 
 


Artikel ini bersumber dari www.tek.id.