GenPI.co Jabar – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surano turut berbelangsungkawa atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia (PAN-RB) Tjahjo Kumolo.

“Atas nama pribadi dan PDI Perjuangan Jawa Barat saya berbelasungkawa atas berpulangnya Pak Tjahjo. Bukan hanya PDI Perjuangan yang merasa kehilangan tapi juga bangsa dan negara ini,” kata Ono kepada wartawan di Bandung, Jumat.

Menurut Ono, almarhum merupakan sosok yang sangat baik dan tekun bekerja demi kesejahteraan rakyat.

BACA JUGA:  Ridwan Kamil Sampaikan Dukacitanya atas Wafatnya Tjahjo Kumolo

Selama hidup, hasil kerja kerasnya tersebut sangat terasa bagi rakyat Indonesia

“Saya mengenal Pak Tjahjo sebagai orang yang baik dan beliau adalah kader PDI Perjuangan yang telah berkontribusi untuk negara dan bangsa. Insya Allah kenangan bersama beliau tetap hidup dalam hati kami dan juga rakyat Indonesia. Semoga husnul khotimah,” katanya.

BACA JUGA:  Daisuke Sato Sudah Bergabung dengan Persib, Main Lawan PSS?

Tjahjo yang merupakan politisi senior PDI Perjuangan ini berpulang ke rahmatullah pada hari ini di Rumah Sakit Abdi Waluyu, Jakarta sekitar pukul 11.10 WIB karena sakit.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Menteri PAN/RB Tjahjo Kumolo, Jumat (1/7).

BACA JUGA:  Polisi Sudah Mendapat Laporan Kasus Dugaan Pencabulan di Depok

“TURUT BERDUKA CITA, Atas berpulangnya orang tua dan guru kami semua, Bpk Menteri PAN/RB, Bpk Tjahjo Kumolo,” ujar Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (1/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari jabar.genpi.co.