TRIBUNWOW.COM – Persib Bandung tampil pincang tanpa dua mesin gol utama di laga perempat final Piala Presiden 2022 kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (1/7/2022).

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung bakal tampil tanpa dua mesin gol utamanya yakni Ciro Alves dan David da Silva di laga kontra PSS Sleman.

Ciro Alves mengalami cedera patah tulang kecil di bahu saat Persib Bandung bersua Persebaya Surabaya di laga kedua Maung Bandung pada ajang Piala Presiden 2022.

Sementara sang bomber utama Persib Bandung, David da Silva harus menepi karena merasakan sakit di bagian hamstring saat latihan rutin Persib Bandung.

Baca juga: Bintang Wani Persebaya Surabaya Terlihat: Eks Persib dan Arema Gemilang hingga Buat Bonek Jatuh Hati

Dengan tak mainnya Ciro Alves dan David da Silva di laga kontra PSS Sleman, Persib Bandung tengah krisis mesin gol?

Dikutip TribunWow.com dari Transfermarkt, absennya Ciro Alves dan David da Silva diprediksi bakal digantikan oleh Febri Hariyadi dan Ezra Walian.

Tentunya, gebrakan kedua pemain tak se-eksplosif Ciro Alves maupun David da Silva.

Di sisi lain, sang rival Persib Bandung di babak perempat final, PSS Sleman, diprediksi bakal menurunkan ke-5 pemain haus golnya secara bergantian.

Kelima pemain haus gol yang diprediksi bakal turut ambil bagian di laga kontra Persib Bandung adalah Mychell Chagas, Ze Valente, Boaz Solossa, Riki Dwi, dan Todd Ferre.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Ze Valente, Boaz Solossa, Riki Dwi, hingga Todd Ferre sukses tampil memukau di babak penyisihan grup A Piala Presiden 2022.

Persib Bandung Krisis Mesin Gol? PSS Sleman Justru Diprediksi Bakal Turunkan 5 Pemain Haus Golnya
Selebrasi gol bomber Persib Bandung David da Silva (kiri) dan skuad PSS Sleman musim 2022-2023 (kanan) pada postingan Instagram @persib @psssleman.

Baca juga: Sinyal Bahaya Persib, PSS Sleman Punya Sosok Nyawa Permainan yang Berpotensi Jadi Mimpi Buruk Maung

Ze Valente sukses catatkan satu gol dan sukses menjadi roh permainan PSS Sleman di laga kontra Dewa United.

Sedangkan Riki Dwi mampu lesatkan 2 gol dan satu assist di babak penyisihan grup A dengan karakter ngotot dan ngeyelnya dalam mendobrak lini belakang lawan.

Sementara Todd Ferre mampu menjadi pendobrak dari sisi sayap yang acap kali mengobrak abrik lini belakang lawan dengan sprints dan skillnya.

Untuk Boaz Solossa, ketenangan serta pengalamannya tetap menjadi senjata mematikan PSS Sleman di lini depan.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.