detikfakta.com – Turnamen e-sports Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 ( MPL ID S10) pekan kelima babak Reguler Season, memasuki hari terakhir. Jadwal MPL S10 hari ini, Minggu (11/9/2022) akan mempertemukan empat tim.

Berdasarkan jadwal MPL S10 , pertandingan pertama akan mempertemukan Rebellion Zion dan Alter Ego pukul 15.00 WIB. Pertandingan ini dapat menjadi kesempatan bagi Rebellion Zion untuk memperbaiki posisi klasemen.

Tim berjuluk Banteng Biru itu saat ini berada di urutan dua terbawah klasemen sementara. Posisi Rebellion Zion semakin turun setelah kalah telak dari Evos Legends pada pekan keempat lalu.

Setelah itu, jadwal MPL S10 berikutnya akan ditutup dengan laga antara Onic Esports dan Aura Fire. Pertandingan yang satu ini digadang bakal berlangsung menarik, lantaran keduanya akan beradu mempertahankan posisi di tiga teratas puncak klasemen.

Pada pekan lalu, Aura Fire bertanding cukup optimal sehingga mampu mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-1 dan RRQ Hoshi dengan skor 2-0.

Selengkapnya, berikut jadwal MPL S10 hari terakhir di pekan kelima Reguler Season, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL.

Jadwal MPL S10, Minggu 9 September

  • Rebellion Zion vs Alter Ego – 15.00 WIB.
  • Onic Esports vs Aura Fire – 18.15 WIB.

Seperti biasa, ajang MPL S10 Regular Season dapat disaksikan melalui kanal , , dan .

Selama babak Regular Season berlangsung, tim e-sports yang berpartisipasi di ajang MPL S10 akan bertarung menggunakan format pertandingan Best of 3 (BO3).

Dengan menggunakan sistem pertandingan “Best of”, sebuah tim dinyatakan memenangkan pertandingan apabila mereka berhasil merebut jumlah ronde yang lebih banyak daripada lawan.