Aplikasi Android untuk Blokir SMS-Penemuan SMS telah merevolusi cara manusia berkomunikasi. Sejak terdapatnya SMS, kami semua sanggup berkomunikasi bersama kawan dan keluarga yang jaraknya jauh lewat pesan teks. Namun, jadi ke sini, SMS yang kami terima bukan cuma memuat teks-teks berasal dari orang yang kami kenal, tetapi juga SMS spam yang mengganggu kenyamanan.

Aplikasi Android untuk Blokir SMS Spam

Untungnya, waktu ini ada banyak aplikasi di Google Play Store untuk menghambat SMS spam. Aplikasi ini bakal mendukung anda mengelola obrolan dan memblokir spam SMS supaya tidak bakal membawa dampak anda terganggu.

Di bawah ini Koranpangkep.co.id ada beberapa saran Aplikasi Android untuk Blokir SMS spam paling baik untuk Android yang layak dicoba.

1. Calls Blacklist

Kalau anda butuh aplikasi Android yang sanggup memblokir telepon dan SMS, Calls Blacklist sanggup menjadi pilihan terbaik. Aplikasi ini sanggup memblokir telepon dan pesan berasal dari nomor yang tidak dikenal atau privat.

Untuk memblokir kontak, anda cuma kudu menambahkan kontak ke daftar hitam, dan anda tidak bakal terima SMS berasal dari kontak yang ada didalam daftar hitam. Hal menarik lainnya mengenai Calls Blacklist adalah ukurannya yang cuma 3,1 MB supaya tidak membutuhkan banyak ruang.

2. Call Control

Call Control adalah aplikasi pemblokir panggilan dan SMS yang sanggup diunduh secara gratis di Google Play Store. Salah satu fitur drastis berasal dari Call Control adalah sanggup secara otomatis mengetahui dan memblokir telepon dan SMS spam.

Tidak cuma itu, Call Control juga tawarkan mode Do Not Disturb, yang secara otomatis menyembunyikan semua panggilan dan notifikasi SMS. Dengan begitu, smartphone bakal bebas berasal dari notifikasi yang mengganggu.

3. Hiya

Hiya adalah aplikasi yang sanggup mengidentifikasi identitas penelepon bersama baik dan merupakan keliru satu yang populer di Google Play Store. Aplikasi ini juga punyai fitur pemblokir telepon dan SMS yang terlalu mungkin pengguna memblokir panggilan dan SMS berasal dari nomor tak dikenal, spammer, dan sebagainya.

Salah satu keistimewaan Hiya adalah dapat dukungan oleh basis knowledge ratusan juta nomor telepon. Sistem Hiya mengambil Info penelepon berasal dari database nomor telepon untuk mengidentifikasi dan memblokir pesan dan panggilan spam.

4. Truecaller

Truecaller merupakan keliru satu aplikasi pengidentifikasi panggilan paling baik dan paling unik yang ada di Google Play Store. Truecaller telah diunduh oleh ratusan juta orang dan ada jutaan lihat mengenai aplikasi ini di Google Play Store.

Aplikasi ini punyai banyak fitur untuk meningkatkan pengalaman komunikasi, seperti mengidentifikasi identitas penelepon atau memblokir telepon dan SMS spam. Truecaller juga punyai fitur pesan pandai yang lumayan seru.

5. Caller ID

Caller ID merupakan aplikasi Android yang sama bersama Truecaller. Aplikasi ini sanggup mendukung mendapatkan identitas penelepon dan memblokir telepon dan SMS.

Caller ID, bakal menampilkan nama penelepon yang sebenarnya waktu anda terima panggilan yang tidak dikenal. Dengan begitu, komunikasimu bakal safe dan cerdas.

6. Mood Messenger

Selain mengidentifikasi nomor spam, Mood Messenger sanggup menjadi alternatif paling baik untuk Aplikasi SMS & MMS Android. Aplikasi ini punyai UI yang simpel dan gampang digunakan.

Mood Messenger tawarkan beragam fitur menarik, seperti banyak tema gratis, font dan ukuran teks, pemblokir SMS, dan masih banyak lagi. Mood Messenger juga punyai fitur sharing wilayah dan penjadwalan pesan.

7. Call & SMS Blocker

Kalau anda mengingingkan aplikasi pemblokir telepon dan SMS yang gampang dan sederhana, maka anda patut mencoba Call & SMS Blocker. Dengan aplikasi ini, anda sanggup memblokir panggilan masuk dan SMS bersama memasukkannya ke daftar hitam.

Kamu lebih-lebih sanggup memblokir nomor pribadi, memblokir tiap-tiap panggilan kalau kontak yang dipilih, memblokir nomor yang memuat teks tertentu, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga cuma seukuran 8,1 MB supaya tidak bakal memakan banyak ruang di perangkat.

Dengan pakai aplikasi yang Nekopoi anjurkan ini, anda sanggup menghambat SMS yang tidak di idamkan di perangkat Android kamu. Jangan lupa sharing terhadap orang-orang terdekatmu yang sering mendapatkan SMS spam supaya mereka tidak terganggu lagi.