detikfakta.com – Wuling Motors (Wuling) secara resmi menyerahkan unit Air ev kepada 100 konsumen pertama di Jakarta tepatnya di Senayan Park, Sabtu (10/9/2022).

Penyerahan 100 unit mobil listrik ke tangan konsumen tersebut digelar eksklusif. Setiap konsumen dipanggil satu persatu dan diberikan plakat dari Wuling sebagai apresiasi telah menjadi 100 orang pemilik Air ev pertama di Indonesia.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan jika lewat acara ini Wuling berkomitmen untuk mulai memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Tanah Air bersama kendaraan ramah lingkungan.

“Kami berharap Air ev dapat menjadi partner berkendara sehari-hari yang juga turut menghijaukan Indonesia,” kata Dian di Senayan Park, Sabtu (10/9/2022).


Air ev sendiri menjadi salah satu mobil listrik yang diluncurkan secara resmi pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2022. Mobil listrik mampu melakukan pengisian daya kendaraan listrik dengan mudah karena berdimensi compact.

Sama seperti unit Wuling sebelumnya, mobil ini juga menyematkan beragam fitur cerdas seperti Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND).

Kehadiran Air ev diharapkan dapat menjadi solusi untuk menghadapi tantangan mobilitas perkotaan. Dian juga mengatakan jika berharap acara ini dapat berkesan bagi para konsumen pertama pemilik Air ev.

“ Semoga acara ini membuat masyarakat memberikan kepercayaan pada mobil listrik Wuling pertama di Indonesia ini serta mewujudkan mobilitas ramah lingkungan untuk kehidupan yang lebih baik,” kata Dian.