detikfakta.com – Penggemar otomotif punya tempat kumpul baru bernama Black Stone Garage . Tempat ini diharapkan jadi solusi satu atap untuk para pengguna mobil dan sepeda motor .

Black Stone Garage dikelola oleh Bekarya Otomotif Sukses alias BOS Production. Lokasinya berada di Jl Hang Jebat No 4, Jakarta Selatan.

Black Stone Garage diresmikan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, dan dihadiri oleh berbagai kalangan otomotif, mulai dari Ketua DPRD Jakarta, jajaran pengurus IMI dan perwakilan komunitas
otomotif.

Hendra Noor Saleh, Direktur Utama BOS Production mengatakan, tempat ini merupakan one stop automotive service and entertainment, yaitu sarana pelayanan, komunikasi, dan informasi bagi dunia otomotif.

“Dengan banyaknya peminat otomotif di Jakarta, khususnya kebutuhan akan tempat komunikasi dan informasi serta berbelanja, maka kami mendirikan Black Stone Garage yang diharapkan dapat memfasilitasi para pecinta otomotif,” kata di di Jakarta, Sabtu (10/9/2022).

Tak cuma untuk tempat kumpul, Black Stone Garage juga dimeriahkan dengan dealer motor dan berbagai aksesori berkendara, apparel, bengkel, dan tempat potong rambut.

Pengisi lapak Black Stone Garage sendiri terdiri dari Astra Otoparts, AMALFI, Audio Works (Alpine), Ayu Kitchen, BOS Barber Shop, Hapro, Hobby Jam, IL Garage, IQOS, dan Prime Gears.

Adapun beberapa merek roda dua yang dapat dilihat yaitu Benelli & Keeway, Gesits, Husqvarna, Kawasaki, Viar, NIU, Royal Alloy, Energica dan Vespa.