detikfakta.com – Nubia Z50 Ultra akan segera dirilis di pasaran, yang mana untuk perilisannya sendiri direncanakan akan dirilis melalui pasar lokal mereka di Cina. Nubia Z50 Ultra dikonfirmasikan akan berjalan dengan dukungan Snapdragon 8 Gen 2, Sabtu (04/03).

Geekbench kini telah merilis spesifikasi terbaru dari Nubia Z50 Ultra, yang mana terdaftar dengan nomor seri Nubia NX712J yang telah mendapatkan hasil Score yang bisa dikatakan memuaskan. Nubia Z50 Ultra berhasil mendapatkan nilai dengan 1494 untuk Single-Core dan 5121 dengan Multi-Core.

Dengan nilai yang telah mereka dapatkan ini, maka kami bisa mengatakan Nubia Z50 Ultra akan bergabung dengan seri ponsel Flagship lainnya di tahun 2023 ini dengan dukungan prosesor terbaru yang akan memberikan tenaga yang lebih baik untuk menjalankan dan mendapatkan dukungan OS.

Dari nilai yang mereka dapatkan inilah yang memastikan bahwa Nubia Z50 Ultra akan ditenagai dengan prosesor dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 2 yang mana menjadi salah satu prosesor yang banyak digunakan oleh perusahaan besar, yang mana telah digunakan di seri Samsung Galaxy S23 Series.

Menurut Geekbench, nilai yang didapatkan Nubia Z50 Ultra sendiri memang mengesankan dan meyakinkan mereka bahwa Nubia Z50 Ultra akan segera dirilis dalam waktu dekat, yang mana menurut rumor yang beredar akan dirilis pada tanggal 7 Maret mendatang dan hanya perlu menghitung hari saja.

Selain spesifikasi prosesor yang mereka bocorkan, Geekbench juga mendapatkan sedikit informasi lain mengenai OS yang digunakan Nubia Z50 Ultra, di mana akan berjalan dengan Android 13 dan akan mendapatkan dukungan 12GB untuk spesifikasi memori atau RAM.

Menurut rumor yang sebelumnya telah beredar, Nubia Z50 Ultra yang akan masuk ke dalam jajaran Flagship di tahun 2023 ini akan mendapatkan dukungan spesifikasi kamera yang lebih baik. Kabarnya Nubia Z50 Ultra akan menghadirkan dukungan kamera dengan teknologi dan resolusi tinggi.

Under-Display Camera

Nubia Z50 Ultra kabarnya akan menggunakan teknologi Under-Display Camera yang mampu menggunakan kamera depan dan tersembunyi di bawah layarnya. Jika memang benar tentunya ponsel ini akan memikat minat pasaran ponsel Flagship dengan inovasi teknologi layar mereka.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.