Suara.com – Seorang ibu muda mengeluhkan fasilitas Stasiun Jatinegara di mana lift mati begitupun dengan eskalatornya.

Keluhan perempuan tersebut disampaikan pada akun Twitter @commuterLine pada Selasa (30/8/2022).

Pada cuitannya, dia mengeluhkan bahwa lift dan eskalator mati padahal dia harus menggendong anaknya yang sudah mencapai 14 kilogram.

Akibat lift dan eskalator mati, ibu yang membawa anak kecil itu harus menaiki tangga.

Baca Juga:
Ngakak, Guru Ini Digombalin Muridnya Sebelum Pulang: Resiko Jadi…

“Dear @CommuterLine di stasiun Jatinegara. Lift mati. Eskalator mati alhasil naik tangga yang tinggi menjulang. Bawa anak 14 kg,” tulis akun twitter @dakota_johnson5.

“Sungguh fasilitas publik yang sangat merepotkan. Enaknya pas sampai lantai atas dikasih sebotol aqua atau esteh,” sindirnya.

Ibu Muda Bawa Anak Keluhkan Lift dan Eskalator Mati di Stasiun Jatinegara, Balasan Akun Commuter Line Bikin Publik Geram
Ibu-ibu keluhkan eskalator dan lift mati (twitter/dakota_johnson5)

Dalam kesulitan tersebut, ibu muda itu untungnya bertemu dengan perempuan baik lain yang mau membawakan tasnya.

“Btw makasi banyak mbak-mbak baju cream berkerudung udah bantuin bawain tasku terus kasih ke aku tasnya dia lari ke peron dua karwna mau berangkat krl arah manggarai, makasih banyak semoga sehat selalu mbak,” tulisnya.

Akun resmi KAI Commuter @CommuterLine menanggapi keluhan pemilik akun @dakota_johnson tersebut. Namun meski sudah dijelaskan, pihak @CommuterLine malah memintanya naik lift yang sudah disebutkan mati.

Baca Juga:
So Sweet! Tingkah Bule Ini Bikin Warganet Baper saat Makan Mie

“Selamat malam Kak. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya Kak. Eskalator yang terkendala di Stasiun Jatinegara telah kami sampaikan ke unit terkait dan saat ini dalam upaya perbaikan,” tulis akun Twitter @CommuterLine.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.