detikfakta.com – Wuling Motors (Wuling) belum lama ini mengajak komunitas seniman mural dan graffiti Gardu House untuk memodifikasi eksterior dari Air ev . Mobil listrik ini jadi tampil semakin estetik.

Dalam kegiatan yang bertajuk ‘Airverywhere’, Minggu (5/3/2023), di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Gardu House diwakili oleh Smok13 dan Folker menuangkan kemahiran dalam seni muralnya. Satu unit Wuling Air ev menjadi objek lukisan graffiti.

Untuk diketahui, pengerjaan modifikasi ini hanya mengandalkan cat semprot kaleng yang langsung diaplikasikan ke bodi Air ev.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors , mengatakan, salah satu keunggulan Air ev yang diangkat kali ini adalah easy to personalize.

“Dengan ukurannya yang compact dan desain yang unik menjadikannya mudah untuk dipersonalisasi sesuai dengan selera dan kreasi masing-masing penggunanya,” ujar Dian, dalam keterangan resminya.

Maka itu, Dian menambahkan, Wuling berkolaborasi dengan seniman mural Indonesia yang tergabung dalam Gardu House untuk memberikan inspirasi dan kreativitas yang dapat dilakukan dengan Air ev.

Smok13, salah satu seniman Gardu House, mengatakan, setiap karya seni tentunya memiliki makna yang ingin disampaikan oleh seniman di baliknya dengan gaya masing-masing.

“Dari looks-nya yang unik dan menarik, Air ev ini sangat cocok dijadikan sebagai media ekspresi diri melalui karya seni, modifikasi, ataupun personalisasi dalam bentuk lainnya seperti yang kami lakukan hari ini,” kata Smok13.

Sementara Folker, mengatakan bahwa karya seni graffiti yang dilukiskan pada Air ev mengedepankan pilihan warna dan konsep gambar yang melambangkan semangat.

Kombinasi warna dan konsep dari kedua seniman ini diaplikasikan dalam karya graffiti ke seluruh eksterior Air ev.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Jenis mobil apakah yang menggunakan dua mesin penggerak dengan bensin dan motor listrik?

Dapatkan total hadiah Rp 5.000.000,- untuk 10 orang beruntung dengan mengikuti kuis otomotif berikut ini!

Berikut ini yang merupakan kelebihan dari kendaraan listrik, kecuali?

Apa nama bahan bakar dari pertamina ber-oktan 92?

Pada tahun berapakah Robert Anderson mengembangkan mobil roda tiga menggunakan baterai listrik?

Apakah kepanjangan EV yang biasa digunakan dalam mobil listrik?

E-mail

Isi data dirimu untuk keperluan pendataan dan pengiriman hadiah ya

No. Handphone

Nama Lengkap

Provinsi Domisili

Kota/Kabupaten Domisili

Tahun Lahir

Apakah Anda sudah terlindungi dengan Asuransi?

Jenis perlindungan apa yang Anda butuhkan?

Terima kasih atas partisipasinya!

Silahkan login dengan KG Media ID untuk melanjutkan survey