detikfakta.com – Pembuat jam Jaeger-LeCoultre resmi mengumumkan Lenny Kravitz sebagai brand ambassador perusahaan.

Kerja sama ini diharapkan dapat memperkuat posisi JLC di pasar jam tangan mewah nantinya.

Dikenal berkat karya-karyanya sebagai musisi, aktor, desainer, dan fotografer, Kravitz rupanya juga merupakan penggemar jam tangan sejak lama.

Sebagai brand ambassador, Kravitz akan membantu mempromosikan dan memperluas jangkauan produk JLC sembari membawa gaya dan visi artistik yang unik.

Gaya Kravitz yang diakui oleh Council of Fashion Designer of America (CFDA) melalui penghargaan “Fashion Icon” dianggap sejalan dengan nilai dan gaya Jaeger-LeCoultre.

Di antara begitu banyak jam tangan buatan JLC, penyanyi It Ain’t Over ‘til It’s Over itu tampaknya menyukai model Reverso.

Arloji tersebut sempat dia kenakan saat hadir di acara penghargaan Oscar 2023 beberapa waktu lalu.

Karya Kravitz dalam berbagai bidang kreatif seperti musik, desain, dan fotografi, didorong oleh semangat rasa ingin tahu dan eksplorasi yang konstan.

Hal itu tak jauh berbeda dengan pendekatan Jaeger-LeCoultre dalam menciptakan jam tangan.

Kravitz baru saja menyelesaikan kampanye baru untuk Jaeger-LeCoultre bersama brand ambassador perusahaan lainnya, Anya Taylor-Joy.

Kampanye yang akan dirilis pada bulan Mei tersebut menunjukkan komitmen watchmaker terhadap kerajinan, desain, dan fungsi, serta menyoroti gaya unik dan visi artistik Kravitz.