Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro merupakan smartwatch terbaru dari Huawei. Perangkat ini dikatakan memiliki peminat yang banyak sehingga laku terjual.

Huawei belum lama ini meluncurkan perangkat wearable mereka lewat Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro. Tampaknya kedua perangkat ini sukses memikat hati konsumen Indonesia. Perusahaan itu mengatakan bahwa keduanya berhasil menjadi produk best-selling yang terjual sebanyak lebih dari 3.000 unit selama tiga hari pertama penjualan.

“Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat dan tingginya permintaan terhadap Huawei Watch Fit 2 dan GT3 Pro. Kami percaya dengan strategi dan visi All-Scenario Seamless Life di mana wearable memiliki peranan penting pada skenario kesehatan, desain stylish dan sematan teknologi canggih pada kedua smartwatch terbaru Huawei membuka era baru smartwatch yang mendukung peningkatan kesehatan pengguna secara fungsional, profesional sekaligus trendi,” kata Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru.

Hadir mengedepankan tampilan yang trendi, Huawei Watch Fit 2 tidak lupa meningkatkan fitur-fitur kesehatannya. Smartwatch ini mengusung teknologi TruSeen 5.0 yang kini lebih akurat dalam memonitor detak jantung seharian selama satu minggu penuh.

Selain itu, fitur kesehatan di Huawei Watch Fit 2 juga mencakup heart rate monitoring, All-day SpO2, menstrual cycle management, TruSleep, TruRelax, dan healthy living shamrock yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup sehat.

Di sisi lain, Watch GT 3 Pro dilapisi kaca safir sehingga menjamin durabilitas layar smartwatch dari benturan. Layar berukuran 1,46 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel dan kecerahan warna 326 ppi.

Dari segi kebugaran, Huawei menghadirkan dua mode olahraga yang belum pernah dimiliki lini smartwatch sebelumnya, yaitu mode Freediving dan Golf. Mode olahraga Freediving didukung kemampuan tahan air 5ATM atau 30 meter di bawah air laut selama 30 menit. Selain dua mode tersebut, masih ada 200 lebih mode olahraga yang didukung Watch GT 3 Pro.

Selama periode penjualan perdana, konsumen akan mendapatkan gratis Huawei original watch strap seharga Rp299 ribu untuk setiap pembelian Huawei Watch Fit 2. Untuk seri Active akan dijual seharga Rp1.999.000, sementara seri Classic dijual seharga Rp2.399.000.

Untuk pilihan smartwatch yang lebih mewah, ada Huawei Watch GT3 Pro. Selama periode penjualan perdana hingga 31 Juli nanti, smartwatch ini dibanderol seharga Rp.4.799.000, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah Huawei FreeLace dengan total benefit senilai Rp999.000.


Artikel ini bersumber dari www.tek.id.