Lewat pembaruan kali ini, Genshin Impact akan kedatangan tiga karakter baru bernama Cyno, Nilou, dan Candace.

HoYoverse kembali merilis pembaruan besar untuk permainan role playing game (RPG) populer mereka, Genshin Impact versi 3.0. Seperti biasanya, perusahaan juga turut memperkenalkan sejumlah karakter baru dalam update kali ini. 

Dilansari dari sportskeeda (24/8), pengembang Genshin Impact resmi merilis tiga karakter yang akan muncul pada pembaruan Genshin Impact versi 3.1 pada 28 September 2022. Ketiga karakter yang berasal dari Sumeru ini bernama Cyno, Nilou serta Candace. 

Dari ketiga karakter yang akan hadir, Cyno dan Nilou termasuk ke dalam karakter bintang lima di gim Genshin Impact. Sementara Candace menjadi satu-satunya karakter bintang empat yang dihadirkan oleh pengembang kali ini. 

Sayangnya, sejauh ini hanya sedikit bocoran yang mengungkap karakteristik dari ketiga karakter yang akan ditambahkan HoYoverse ke dunia Genshin Impact. Kemungkinan bocoran akan semakin banyak setelah dibukanya sesi uji coba tertutup untuk pembaruan Genshin Impact 3.1 yang diselenggarakan Rabu (24/8). 

Kendati demikian, pihak HoYoverse telah memberikan sedikit bocoran terkait karakter baru yang akan mereka rilis di pembaruan Genshin Impact versi 3.1 melalui cuitan di akun Twitter mereka. Supaya tidak penasaran, berikut ini penjelasan terkait tiga karakter baru di permainan Genshin Impact. 

1. Cyno 

Cyno diperkenalkan sebagai karakter main DPS yang mengusung elemen listrik (Electro) pada Sumeru. Karakter ini akan menggunakan senjata dengan jenis polearm untuk berbagai aktivitas pertarungan yang dilalui.

Untuk kisahnya, Cyno merupakan karakter yang bertugas untuk menghukum beberapa pelajar di Akademiya yang melakukan pelanggaran akademis. Sedangkan untuk mekanisme bertarungnya, sejauh ini belum dijelaskan lebih lanjut oleh pihak HoYoverse. 

2. Nilou

Nilou adalah karakter bintang lima yang turut diperkenalkan pihak HoYoverse pada pembaruan 3.1 ini. Karakter ini digambarkan sebagai seorang penari yang sekaligus memegang Vision dengan elemen air (Hydro). 

Menariknya, kemunculan karakter ini sudah terlihat sejak dirilisnya trailer ‘Version 3.0: The Morn a Thousand Roses Brings’ yang diunggah oleh pengembang melalui akun YouTube Genshin Impact. Pada cuplikan video tersebut, Nilou terlihat tengah menari untuk menyambut sebuah event yang ada di dalam permainan. 

3. Candace

Candade menjadi satu-satunya karakter bintang empat yang dirilis pada pembaruan Genshin Impact 3.1 pada akhir September mendatang. Karakter ini akan mempunyai senjata berjenis Polearm dan mengusung elemen air (Hydro). 

Kendati hanya mempunyai bintang empat, karakter ini dideskripsikan sebagai pelindung desa Aaru yang terletak di kawasan Sumeru. Candade memiliki tugas utama untuk melindungi dan menjaga kedamaian yang terdapat di desa Aaru.


Artikel ini bersumber dari www.tek.id.