Program vaksinasi covid-19 memang sudah berjalan, tapi apakah yakin virus covid-19 sudah hilang? Belum lagi jenis virus dan mikroorganisme patogen lain yang membahayakan kesehatan, yakin akan membiarkannya ada di dekat kita?

Maraknya virus dan mikroorganisme penyebab penyakit ini harus ShopBackers atasi dengan langkah pencegahan. Salah satu caranya adalah berusaha meminimalisir keberadaan mereka dengan menjaga kebersihan. Eits, tapi menjaga kebersihan biasa saja tidak cukup, loh! ShopBackers perlu tahu jika virus baru tetap bisa datang melalui udara. Jadi, bagaimana cara tepat mengatasinya?

Teknologi ultraviolet-C (UV-C) bisa menjadi solusi pembersihan ruangan yang praktis dan mudah. Selain itu, teknologi ini juga terbukti aman dan tidak menimbulkan efek buruk kesehatan.

Philips UV-C Disinfection Air Cleaner, Jadi Pilihan Pembersih Udara Modern

Hidup Lebih Sehat dengan Teknologi UV-C
(sumber: philips)

Sama seperti air cleaner lainnya, Philips UV-C Disinfection Air Cleaner juga bekerja dengan cara menyedot udara dalam ruangan, lalu menonaktifkan virus dan bakteri untuk kemudian dialirkan lagi dalam kondisi bersih ke dalam ruangan. Bedanya, cara untuk menonaktifkan virus dan bakteri menggunakan lampu UV-C, sehingga tidak menimbulkan kebisingan dan 99% lebih efektif. Selain itu, Philips UV-C Disinfection Air Cleaner juga dipastikan tidak ada UV-C yang keluar, sehingga tetap aman digunakan meski ada orang, tanaman, atau hewan di dalam ruangan.

Dari segi design, Philips UV-C Disinfection Air Cleaner juga patut dipertimbangkan karena memiliki tampilan yang elegan. Pilihan ukurannya juga beragam (small, medium, large), sehingga ShopBackers bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan dan luas ruangan. ShopBackers bahkan dapat memindahkannya ke berbagai tempat yang diinginkan, seperti di kamar tidur, ruang keluarga, ruangan kerja ataupun kamar mandi.

Belum pernah menggunakan air cleaner dan bingung dengan cara pakainya? Tenang ShopBackers, Philips UV-C Disinfection Air Cleaner sangat mudah dioperasikan karena dilengkapi lampu indikator intuitif yang memberi tahu ShopBackers kapan produk aktif dan berfungsi, serta fungsi pengatur waktu untuk memungkinkan produk berhenti bekerja secara otomatis. ShopBackers hanya perlu menyambungkan perangkat ke listrik dan nyalakan. Selain itu, ShopBackers tidak perlu repot untuk ganti filter setiap bulannya, karena dengan menggunakan lampu UV-C kini lebih tahan lama dan terbukti menonaktifkan virus dan bakteri pada udara. Alat ini akan membersihkan udara dalam ruangan dengan sendirinya, hanya dalam hitungan jam udara akan lebih bersih dan membantu gaya hidup lebih sehat.

Philips UV-C Disinfection Desk Lamp untuk Membantu Membersihkan Permukaan

Philips UV-C Disinfection
(sumber: philips)

Produk lain dari Philips Lighting yang dirancang dengan teknologi UV-C adalah Philips UV-C Desk Lamp. Produk ini dirancang khusus untuk membersihkan ruangan dan permukaan, seperti meja, sofa, kasur, dan lain sebagainya dari virus serta bakteri yang menempel.

Sesuai dengan namanya, Philips UV-C Desk Lamp diletakkan di meja dan akan melakukan penyinaran dengan UV-C untuk menonaktifkan virus, spora dan bakteri. Mode penyinarannya pun bisa ShopBackers atur menggunakan timer yang disesuaikan lama penyinaran dengan jenis ruangannya. Sinar UV-C dapat berbahaya bagi mata dan kulit pada makhluk hidup, oleh karena itu Philips UV-C Desk Lamp memiliki perlindungan ekstra melalui fitur sensor gerak (akan mati otomatis jika ada gerakan), pengatur waktu dan panduan suara.

Selain membantu membersihkan permukaan benda dalam ruangan, produk ini juga bisa ShopBackers gunakan sebagai hiasan, loh! Philips UV-C Disinfection Desk Lamp memiliki desain elegan dengan pilihan warna gold dan silver yang netral untuk semua gaya ruangan. Cek video berikut untuk tahu lebih lanjut .

Philips UV-C Disinfection Box, Solusi Mudah Desinfeksi Benda Kecil

Philips UV-C Disinfection
(sumber: philips)

Bukan hanya benda dalam ruangan saja, objek kecil seperti uang, perhiasan, handphone, pompa asi, botol susu, mainan anak, dan barang lain yang sering dipegang juga bisa menjadi sarang virus dan bakteri. Oleh karena itu, ShopBackers perlu Philips UV-C Disinfection Box.

Philips UV-C Disinfection Box akan mendesinfeksi barang-barang kecil dalam box khusus menggunakan UV-C. Proses ini tidak bahaya meski dilakukan karena tidak menimbulkan emisi ozon serta residu. Jadi, dipastikan aman meski sering digunakan, ya!

Soal ukuran box, ShopBackers juga bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan, loh! Ada mini box, box 10L ; 30L ; 48L. Bagi ShopBackers yang hanya ingin mendisinfeksi barang kecil, seperti kunci dan handphone bisa memilih mini box untuk bisa dibawa travel kemana saja (colokan menggunakan charge/power bank). Sedangkan untuk kebutuhan disinfeksi barang berukuran lebih besar, seperti belanjaan dari minimarket, paket belanja online, box berukuran 48L bisa jadi pilihan tepat.

Philips UV-C Disinfection
(sumber: philips)

Tertarik memiliki rangkaian produk teknologi UV-C dari Philips? ShopBackers bisa menemukannya di berbagai marketplace kesayangan ShopBackers. Tapi, jangan lupa #MulaidariShopBack untuk mendapatkan cashback, ya! Kalau bisa lebih untung dengan cashback, kenapa tidak? Klik dulu ShopBack, baru masuk marketplace favoritmu untuk mencari produk Philips UV-C incaran ShopBackers.

Baca juga:

Artikel ini bersumber dari www.shopback.co.id.