TRIBUNWOW.COM – Kandidat pelatih baru PSIS Semarang di Liga 1 2022 tampaknya sudah menemui titik terang.

Dilansir TribunWow.com, PSIS Semarang sebelumnya tengah sibuk mencari pengganti Sergio Alexandre yang dipecat Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2022.

Sergio Alexandre dan PSIS Semarang resmi mengakhiri kerjasama mereka setelah rentetan hasil kurang optimal Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2022.

PSIS Semarang walaupun memiliki beberapa pemain bintang seperti Alie Sesay, Jonathan Cantillana, dan Carlos Fortes belum mampu mencapai target yang diinginkan di Liga 1 2022 dan tengah terseok-seok di papan tengah klasemen sementara.

Baca juga: Hilal Pengganti Sergio Alexandre di PSIS Semarang Mulai Terlihat: Ternyata Bukan Eks Persib Bandung

Usai Sergio Alexandre hengkang, PSIS Semarang langsung gerak cepat mencari nahkoda tim baru untuk mengarungi Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, setidaknya ada tiga nama pelatih yang masuk ke radar PSIS Semarang.

Sosok seperti Jacksen F Tiago, Robert Alberts, hingga Vincenzo Alberto Annese masuk ke radar pelatih baru PSIS Semarang di Liga 1 2022.

Jacksen F Tiago dan Robert Alberts sendiri adalah pelatih yang bernasib sama seperti Sergio Alexandre di PSIS Semarang, yakni dipecat dalam awal Liga 1 2022 bergulir.

Sedangkan Vincenzo Alberto Annese adalah eks pelatih PSIS Semarang beberapa musim lalu dan kini tengah belum memiliki klub baru.

Vincenzo Alberto Annese Umbar Kode Keras, Bakal Jadi Pelatih Baru PSIS Semarang di Liga 1 2022?
Eks pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese. Sosoknya tengah mengumbar kode keras dan diyakini bakal bereuni dengan Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2022. (Instagram @vincenzoalbertoannese)

Baca juga: Sinyal Kuat Pelatih PSIS Semarang, Sosok Ini Sudah Umumkan di IGnya, Snex-Panser Siap Ucap Welcome?

Kini, sosok pelatih baru PSIS Semarang tampaknya tengah mengarah ke sosok Vincenzo Alberto Annese.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram story @vincenzoalbertoannese pada Senin (29/8/2022), tampak dirinya mengunggah sebuah tangkapan layar berupa gambar tiket pesawat.

Dalam tiket tersebut, terlihat tujuan dari Vincenzo Alberto Annese adalah Soekarno-Hatta International Airport, Jakarta.

Dengan tujuan tersebut, bisa diprediksi bahwa pelatih baru PSIS Semarang di Liga 1 2022 kelak adalah Vincenzo Alberto Annese.

Dengan kabar dari Vincenzo Alberto Annese tersebut, bisa dipastikan bahwa peresmiannya di PSIS Semarang tinggal menunggu waktu saja.

Sinyal kuat Vincenzo Alberto Annese kembali berkostum PSIS Semarang isi kekosongan kursi pelatih yang ditinggalkan Sergio Alexandre.
Sinyal kuat Vincenzo Alberto Annese kembali berkostum PSIS Semarang isi kekosongan kursi pelatih yang ditinggalkan Sergio Alexandre. (Instagram @vincenzoalbertoannese)

Baca juga: Tak Percaya PSIS Semarang Kalah dengan Dewa United, Panser-Snex Murka dan Sindir Tajam Manajemen Tim


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.