NEW YORK, celebrities.id – Banyak momen membahagiakan dari ajang MTV Music Awards (VMAs) 2022, khususnya untuk fans BLACKPINK, Blink. Pasalnya, mereka dapat secara langsung menonton performa sang Idol membawakan lagu terbarunya, Pink Venom. Di sisi lain, penggemar juga dibuat heboh dengan foto-foto after party Rosé  bersama musisi dunia seperti Taylor Swift dan Nicki Minaj.

Foto-foto yang tersebar di internet menunjukkan Rosé BLACKPINK berpose bersama beberapa musisi. Mulai dari Taylor Swift, Nicki Minaj, Sabrina Carpenter, komposer Max Martin, hingga B. Remington. Mereka tampak menghadiri after party usai gelaran VMAs 2022 yang diselenggarkan di Prudential Center, Amerika Serikat Minggu, 28 Agustus waktu setempat.

Sebagaimana diketahui, para Kpopers selalu antusias dengan interaksi Idol bersama musisi lain. Apalagi kelasnya tingkat dunia. Apalagi penggemar BLACKPINK tahu bahwa Rose termasuk pengagum Taylor Swift. Sehingga, interaksi dua musisi itu membuat netizen heboh. 

“Ah… kaya circle elit,” tulis akun fanbase BLACKPINK di Indonesia, @blackpinkpage_id, Selasa (30/8/2022).

Taysé  Crumbs! Momen Rosé  BLACKPINK Foto Bareng Taylor Swift hingga Nicki Minaj Bikin Fans Heboh
Rose BLACKPINK berpose berssama Nicki Minaj di after pary VMAs 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram @daisy_rosly)

Bahkan, ada julukan unik yang sebenarnya adalah akronim dari dua nama penyanyi dengan karakter dan suara khas itu yakni Tayse alias Taylor Swift-Rose. Tak heran jika fans bahagia dan ‘menang banyak’ karena mendapat beragam konten menarik dari idolanya.

Kocaknya, para fans juga menilai kedua Idolanya itu ‘saltum’ alias salah kostum. Alih-alih mengenakan pakaian casual yang tetap mengandalkan outfit look ala pesta, kedua member BLACKPINK itu benar-benar mengenakan pakaian kasual super nyaman: t-shirt dan crewneck!

“Jeh, yang lain pada anggun2 pake gaun, ngapa lu kaya lagi ngongkron d cafe dah, untung cantik. Senangnya bisa liat 2 idola dalam 1 frame, Tay+Roje, ya walau berharapnya sama semua member juga,” tulis akun @alvia***.

Sebagai informasi, Jennie tidak terlihat di pesta sampai akhir. Fans menduga dia pada akhirnya balik ke hotel, sementara Rose menyempatkan diri bersosialisasi dengan musisi-musisi lain dan berfoto bersama. Sedangkan dua personel BLACKPINK lain yakni Jisoo dan Lisa memilih untuk kembali ke hotel untuk istirahat dan tidak menghadiri after party sama sekali.

Editor : Lisvi Padlilah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.