NEW YORK, celebrities.id – BLACKPINK dijadwalkan sebagai salah satu performer dan bintang tamu dalam perhelatan MTV Video Music Awards (VMAs) 2022. Pasalnya, ini menjadi penampilan pertama grup Kpop ini di ajang penghargaan musik Amerika Serikat yang paling pipuler. Kemunculannya di red carpet MTV VMA 2022 pun langsung jadi sorotan dunia.

Tagar #BLACKPINKInYourVMAs pun menggema di Twitter, memperlihatkan bagaimana BLACKPINK menjadi pusat perhatian di MTV VMA 2022. Mereka berempat hadir mengenakan all black dress yang dinilai sangat ikonik.

Laporan Elle, Senin (29/8/2022) menjelaskan, Lisa tampil dengan rambut berponi. Pakaian yang dipakai ialah sleeveless crop top dengan long necklace dan culotte pants dari Celine., brand yang diwaikilinya sebagai ambassador.

Lalu, ada Jisoo yang tampil sangat elegan mengenakan sheer gown dengan detail bentuk bunga di bagian dada. Sementara  sang lead apper , Jennie dikatakan di sana bergaya ala ‘hot girl vibes’ dengan cutout black crop top dan long skirt.

Di sisi lain , Rosé dengan rambut blonde-nya tampil mengenakan classy black turtleneck mini dress yang dipadukan dengan perhiasan dari Tiffany & Co yang juga dia wakili sebagai  global brand ambassador. Ya, mereka semua tampil dalam satu kesatuan, all black dress yang sangat memukau.

Perlu diketahui, Lisa masuk dalam nominasi MTV VMA 2022 Best Kpop Song untuk singlenya yang berjudul ‘LALISA’. Lalu, BLACKPINK sendiri masuk di dua nominasi yaitu Best Metaverse Performance dan Best Group.

Menariknya, panggung MTV VMA 2022 digadang-gadang akan menjadi show perdana BLACKPINK membawakan ‘Pink Venom’ secara live untuk comeback full album kedua bertajuk BORN PINK. Ini juga momen yang dinanti-nantikan, apakah rumor tersebut benar atau BLACKPINK hanya membawakan single hits mereka lainnya di panggung MTV VMA 2022.

Selain BLACKPINK, MTV VMA 2022 akan dimeriahkan juga oleh sederet penyanyi keren lainnya, seperti Lizzo, Maneskin, J Balvin, Marshmellow X Khalid, Panic! at the Disco, Kane Brown, dan lainnya.  

MTV VMA 2022 diselenggarakan di The Prudential Center di Newark, New Jersey, Amerika Serikat. MTV VMA 2022 akan tayang di MTV, CW, BET, BET Her, CMT, Comedy Central, Logo, MTV2, Nickelodeon, Paramount Network, Pop, TVLand, dan VH1.

Disiarkan secara live streaming juga di Paramount+, Youtube TV, Hulu+ Live TV, dan tentunya di MTV.com.

So, apakah benar BLACKPINK akan membawakan ‘Pink Venom’ secara live di MTV VMA 2022 hari ini? We’ll see!

Editor : Lisvi Padlilah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.