TRIBUNWOW.COM – PSS Sleman tengah diterpa nasib sial jelang pekan kedelapan Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, PSS Sleman yang akan bertandang ke markas Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9/2022), harus diterpa badai cedera.

Tak tanggung-tanggung, sembilan pemain PSS Sleman mengalami cedera dan harus menjalani latihan terpisah dari tim Super Elja.

Seto Nurdiantoro tentunya harus memutar otak untuk menurunkan susunan terbaik tim PSS Sleman dalam melawan Dewa United kelak.

Baca juga: Masih Puasa Gol di PSS Sleman, Mychell Chagas Malah Dapat Pesan Mengharukan dari BCS dan Slemania

Kabar absennya pemain-pemain PSS Sleman langsung disampaikan oleh fisioterapis tim, Alfian Pradana.

Dilansir TribunWow.com dari Liga Indonesia Baru pada Rabu (31/8/2022), terdapat sembilan pemain PSS Sleman yang harus berlatih secara terpisah dari tim.

“Saat ini sebanyak sembilan pemain PSS yang harus menjalani latihan terpisah bersama tim. Antara lain ada Purwaka Yudi yang mengalami cedera pada paha bagian dalam.”

“Kemungkinan ia akan ikut bergabung latihan dalam waktu dekat karena kondisinya sudah 85 persen,” ujar fisioterapis PSS Sleman, Alfian Pradana, dikutip TribunWow.com dari Liga Indonesia Baru, Rabu (31/8/2022).

Selain Purwaka Yudhi, sosok bek veteran milik PSS Sleman, Dedy Gusmawan, juga harus menepi dari latihan tim utama.

Seto Harus Putar Otak, PSS Sleman Diterpa Badai Cedera, 9 Pemain Diprediksi Absen Lawan Dewa United
Cuplikan pertandingan pekan ke-7 PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya pada postingan Instagram @psssleman. (Instagram @psssleman)

Baca juga: Nasib Juninho, Gagal Bersinar di PSS Sleman dan Dicoret, Kini Bermain di Klub Kasta ke-4 Liga Brasil

“Kemungkinan Dedy masih sedikit lama ikut bergabung latihan bersama tim yakni sekitar 3 mingguan. Kita akan terus pantau perkembangannya hingga dia bisa bergabung lagi,” timpas Alfian.

Pemain PSS Sleman yang lain, Riki Dwi Saputro juga tengah meningkatkan kebugaran tubuhnya setelah cedera di jari kelingking kaki.

“Hal ini kami lakukan agar ketika bergabung latihan Riki secara fisik tidak tertinggal dengan teman-teman tim yang lain,” tambah Alfian.

Alfian juga mengabarkan tentang cideranya pemain penting PSS Sleman, Syaiful Ramadhan, yang harus absen pada laga melawan Dewa United kelak karena mengalami gangguang cedera engkel.

Fisioterapis PSS Sleman tersebut juga menuturkan kondisi pemain Super Elja lainnya yang kerap dicari-cari BCS dan Slemania, Saddam Gaffar.

Baca juga: Tak Ingin Seto Nurdiantoro Hengkang dari PSS Sleman, BCS dan Slemania Ramai-ramai Gaungkan Tagar Ini


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.