TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi country senior Dolly Parton meluncurkan Doggy Parton, lini aksesoris hewan peliharaan, pada Rabu, 31 Agustus. Lewat video yang diunggah ke akun Instagramnya, Dolly Parton mengabarkan peluncuran lini pakaian khusus untuk hewan peliharaan ini.

“Puppy Love adalah rekaman pertama saya dan enam dekade kemudian, kecintaan saya pada hewan peliharaan lebih kuat dari sebelumnya,” kata Dolly Parton dalam video yang diposting ke akun Instagramnya. “Ini mengilhami saya untuk memulai lini pakaian, aksesoris, mainan Doggy Parton saya sendiri dengan sedikit bakat Dolly. Sekarang, sebagian dari hasil akan mendukung WillaB Farms, sebuah penyelamatan di mana hewan yang membutuhkan menemukan cinta yang tidak pernah berakhir. Bukankah kita semua membutuhkan itu?” kata Dolly Parton lagi dalam video itu.

Produk yang dikeluarkan diantaranya kalung anjing dan tali pengikat untuk hewan peliharaan, hingga mainan kunyah yang diisi dalam bentuk stiletto merah muda raksasa, bandana denim dan motif kotak, topi cowgirl merah muda bertatahkan tiara, dll. Dikutip dari billboard.com, Doggy Parton telah mengumpulkan lebih dari 11.000 pengikut di Instagram hanya beberapa jam setelah debutnya.

“Hari ini koleksi @doggyparton baru saya resmi diluncurkan, dan hewan peliharaan Anda juga bisa berkilau! Sebagian dari hasil akan mendukung @willabfarm, sebuah penyelamatan di mana hewan yang membutuhkan menemukan cinta yang tidak pernah berakhir,” tulis Dolly Parton di Instagram menyertai unggahan videonya.

Dolly Rebecca Parton, lahir 19 Januari 1946, seperti dikutip dari wikipedia, seorang penyanyi-penulis lagu, aktris, dermawan, dan pengusaha Amerika, yang dikenal terutama karena karyanya dalam musik country. Setelah mencapai kesuksesan sebagai penulis lagu untuk orang lain, Dolly Parton membuat debut albumnya sendiri pada tahun 1967 dengan Hello, I’m Dolly, yang membawa kesuksesan selama sisa tahun 1960-an, sebelum puncak penjualan dan grafiknya terjadi selama tahun 1970-an dan berlanjut hingga tahun 1980-an. Album Dolly Parton pada 1990-an tidak terjual dengan baik, tapi dia mencapai kesuksesan komersial lagi di milenium baru dan telah merilis album di berbagai label independen sejak tahun 2000, termasuk labelnya sendiri, Dolly Records. Dia telah menjual lebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Artikel ini bersumber dari www.tabloidbintang.com.