detikfakta.com – “Lapisan itu menghasilkan masakan yang lebih terjaga nutrisi-nya sehingga baik untuk kesehatan,” ujar CEO PT Merdis International, Mr Shawn Kim, dalam keterangannya, Minggu, (11/9/2022).

Ia menjelaskan bahwa Flanc series dilengkapi dengan teknologi terkini yang semakin memudahkan dalam memasak, seperti Triple-cauma system yang dapat mengkontrol panas dan menyimpan panas seperti hot plate.

“Series ini terdiri dari tiga jenis yaitu Flanc frying pan 26 cm, Flanc Low Pot 24 cm, dan Flanc pot 20 cm. Selain series Flanc yang elegan dan mewah, kami baru saja merilis seri eco-friendly pan yaitu Agave, yang didesain dengan teknologi Ceranix-Pro, ceramic coating yang ramah lingkungan, dan kemasan dengan material yang dapat di daur ulang kembali. Agave juga hadir dengan 3 ukuran, yaitu Frypan 24 & 28 cm dan Wok Pan 28 cm,” imbuh Shawn Kim.

Lebih Jauh Shwan juga mengatakan bahwa pihaknya memiliki team R&D yang sangat kompeten yang banyak mengeluarkan inovasi pada lapisan cookware yang digunakan seperti titanium, diamond, graphene, ceramic, dan bahan lapisan lainnya dengan kualitas terbaik.

“Kami juga memiliki pabrik sendiri di Busan, Korea Selatan sehingga proses QC diawasi dengan ketat dan sudah memiliki sertifikasi yang menjamin kualitas produk sudah bebas dari bahan berbahaya seperti PFOA, PFOS, Cadmium & Lead,” ujar dia.