Manuver Cerdas Panpel Persipura Jayapura untuk UMKM Papua - GenPI.co
Manuver cerdas dilakukan oleh Panitia pelaksana (Panpel) Persipura Jayapura untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Papua. (foto: instagram.com/fitrul_dr1)

GenPI.co – Manuver cerdas dilakukan oleh Panitia pelaksana (Panpel) Persipura Jayapura untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Papua.

DIketahui, Panpel Persipura akan mempersilakan pelaku UMKM untuk berjualan di Stadion Lukas Enembe pada laga kandang kedua klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Jack Komboy selaku Ketua Panpel Persipura di Sentani, Selasa (30/8), mengatakan untuk memungkinkan UMKM berjualan pihaknya akan mempersiapkan lokasi bagi pelaku usaha.

BACA JUGA:  Uang Terus Mengalir, Persipura Jayapura Makin Kaya di Liga 2

Hal ini berkaca pada saat laga perdana Persipura Jayapura melawan Kalteng Putra di Stadion Lukas Enembe.

Walau pertandingan berlangsung pada Senin (29/8), masyarakat dan pendukung Persipura begitu antusias terlebih dalam menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung.

BACA JUGA:  Digugat Persipura ke Pengadilan Negeri, Begini Jawaban PSSI

Jack Komboy yang juga berstatus sebagai mantan pemain Persipura Jayapura itu mengatakan bahwa ada 10.031 orang penonton yang hadir untuk menyaksikan laga antara Persipura Jayapura melawan Kalteng Putra.

Angka tersebut masih dibawah ekspektasi panpel sebelumnya, yakni 15 ribu penonton yang hadir ke stadion.

BACA JUGA:  Bukan Shinji Kagawa, Persib Resmikan Pemain dari Persipura

Meski begitu, dirinya berharap ke depan akan lebih banyak lagi pendukung yang hadir memberikan dukungan di Stadion Lukas Enembe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News


Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.