detikfakta.com – Terlepas dari kisah cintanya, Fuji juga dikenal sebagai publik figur yang memiliki gaya busana tomboy. Hal itu bisa dilihat pada beberapa unggahan potret OOTD yang dibagikan Fuji di akun Instagram pribadinya.

Dalam beberapa kesempatan, termasuk ketika diwawancarai, Fuji juga mengaku sering memakai baju-baju dari sang kakak yakni, Fadly Faisal. Hal itu jadi sering membuat kakak beradik ini bertengkar karena rebutan baju.

Tas tersebut merupakan seri Check and Leather Link Pouch Crossbody Bag Burberry. Tak tanggung-tanggung, harganya disebur mencapai sekitar Rp14 juta.

Tentu saja unggahan soal detail harga tas milik Fuji itu langsung banjir komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang terkejut setelah mengetahui harga tasnya itu.

“Tas ukuran kecil kayak gitu aja harganya belasan juta. Aku aja beli tas paling mentok cuma Rp15-20 ribuan,” komentar seorang warganet.

“Gila sih, tas seuprit doang harganya bener-bener selangit,” ujar warganet lain.

Ada juga warganet yang mengatakan ia sampai geleng-geleng kepala mengetahui harga tas Fuji.

“Padahal modelnya biasa banget loh, tapi harganya bikin geleng-geleng kepala,” kata warganet tersebut.

“Ngelus dada lihat harga tasnya Uti,” tambah komentar salah satu warganet.