TABLOIDBINTANG.COM – Aktor Bollywood Varun Dhawan. Tampan, menyenangkan, dan film-filmnya selalu box office. Ia adalah idola para gadis. Tetapi bintang Student of The Year ini sepanjang hidupnya tak pernah tergoda dengan para aktris cantik yang mengelilingi dirinya. Varun, terlanjur naksir teman masa kecilnya Natasha Dalal sejak lama, dan hingga menjadi bintang terkenal ia tak pindah ke lain hati.

Sudah ditolak 3 sampai 4 kali oleh Natasha Dalal, Varun Dhawan tetap tak menjauh darinya dan terus mencoba memenangkan hati. Akhirnya, penantian cinta itu sampai juga di pelaminan. Varun Dhawan menikahi Natasha Dalal pada 24 Januari 2021. Mematahkan hati banyak wanita.

Sejak saat itu Varun dan Natasha selalu memperlihatkan kekompakan dan kehangatan mereka kepada dunia. Di setiap kesempatan, pernikahan-pernikahan insan Bollywood, mala penghargaan, Varun selalu menggandeng istrinya.

Istri Varun Dhawan Kena Bully Netizen Gara-Gara Pakai Gaun Super Ketat

Varun Dhawan dan Natasha Dalal. (Istimewa) 

Baru-baru ini, Varun Dhawan dan sang istri baru saja menghadiri ajang peghargaan Filmfare Awards yang ke-67. Sebuah ajang yang diwarnai gemerlap kilatan kameran dan ke-glamoran. Sebuah video yang menyorot penampilan pasangan ini kemudian menjadi viral.

Varun tampak tampan dalam balutan kemeja putih dipadu dengan celana hitam. Sementara Natasha mengenakan sequin dress ketat dengan potongan di bagian paha tinggi. Ia membiarkan rambutnya tergerai, sambil membawa clutch bag. Namun ia tampak tak nyaman mengenakan gaun seksi ini. Video ini viral di media sosial, dan netizen melihat ketidak nyamanan itu. Hingga beberapa mengolok cara jalan Natasha dengan gaun tersebut.

“Kenyamanan rasanya lebih penting dari pada terlihat hot, cool, atau bergaya,” tulis salah seorang netizen.

“Mengapa harus memaksakan diri kalau tidak nyaman,” komentar netizen lainnya.

“Terpaksa demi penampilan, akhirnya menjadi kikuk,” ungkap lainnya.

Natasha, wanita manis ini memang bukan selebriti. Tetapi dialah yang dipilih Varun Dhawan di antara sekian banyak aktris cantik nan seksi yang mengelilinginya. Adalah kenyamanan, yang membuat Natasha memenangkan hati Varun Dhawan.

“Sebagai seorang bocah, sebelumnya saya tidak pernah terpikir menikah. Saya tidak pernah membayangkan diri saya menikah dan melakukan hal-hal itu. Tapi ketika Natasha datang dalam hidup saya, dan dia lucu,membuat saya tertawa, saya mendapatkan rasa nyaman. Seperti seseorang membuatmu bersandar di guling yang empuk. Kau merasa nyaman, tenang, adem. Sejak saat itu, saya mulai memikirkan tentang pernikahan,” ungkap Varun Dhawan.

 

Artikel ini bersumber dari www.tabloidbintang.com.