JAKARTA, celebrities.id – Erii Nata kembali membawa atraksi menegangkan di Indonesia’s Got Talent. Jika di babak audisi juri diminta ikut bermain, kali ini Erii Nata mengajak dua penonton ke atas panggung.

Masih sama seperti sebelumnya, pertunjukan yang akan disuguhkan Erii tentu saja terbilang berbahaya.

“Aksi saya kali ini mengandalkan memori saya. Maka dari itu, saya kan menghafal langkah saya,” ujar Erii, Selasa (30/8/2022)

Dua penonton berdiri di sisi kanan dan kiri Erii Nata dengan jarak beberapa langkah. Dari sana, Erii berjalan menuju masing-masing penonton dan mengahafal jumlah langkah yang ditempuh.

Setelah itu, dua penonton diminta untuk membawa buah yang telah disiapkan. Salah satu penonton menaruh sebuah nanas di kepala dan satu lainnya mengenggam ketimun di masing-masing tangan.

Nantinya buah-buah tersebut akan dipotong menggunakan dua buah golok tajam oleh Erii dengan mata tertutup. Lebih membingungkannya lagi, Erii meminta Denny Sumargo menteskan cairan lilin panas ke area matanya sebelum benar-benar ditutup memakai kain hitam.

Persiapan sudah selesai, Erii Nata kemudian mulai berjalan ke salah satu penonton. Dirinya hanya mengandalkan perhitungan langkah yang sebelumnya sudah dihafalkan.

Sambil membawa dua buah golok, aksi Erii membuat semua orang tegang. Termasuk pula Rossa dan Denny yang sampai sembunyi di bawah kursi. Setelah berjalan beberapa langkah, Erii menebas nanas yang ada di kepala penonton dengan tepat. Tapi ketegangan belum berhenti sampai di situ saja lantaran masih ada satu penonton dengan timun di kedua tangannya.

Perlahan Erii berjalan ke arah penonton tersebut. Tampak raut wajah si penonton mulai panik ketika dua buah golok Erii sudah mendekat. Namun kekhawatiran itu lenyap seketika. Erii Nata berhasil memotong timun tanpa melukai penonton sedikitpun. Sorak sorai dari penonton studio terdengar riuh. Tepuk tangan mereka seperti menunjukan antara perasaan lega dan juga terhibur atas atraksi menegangkan Erii Nata.

Meskipun Rossa sempat ketakutan, namun Diva Indonesia itu harus mengakui penampilan Erii malam ini begitu menakjubkan.

“Tadi yang sudah dilakuin luar biasa buat aku. Deg-degannya, dan aku yakin semua udah penuh perhitungan yah. Jadi malam hari ini terimakasih udah memberikan tampilan terbaik dengan adrenalin paling tinggi dari awal sampai akhir.  Aku kayanya pingin duduk di lantai aja gak usah lihat” tutur Rossa

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.