TRIBUNWOW.COM – PSIS Semarang malah mendapat sindiran tajam dari Panser Biru dan Snex setelah memberikan kabar terkini terkait kondisi sang striker, Carlos Fortes.

Dilansir TribunWow.com, Carlos Fortes sebelumnya menderita cedera saat membela PSIS Semarang pada gelaran Piala Presiden 2022 lalu.

Carlos Fortes kabarnya tengah menderita cedera hamstring dan harus absen dari beberapa laga PSIS Semarang di Liga 1 2022.

Namun, tak kunjung jelasnya nasib sang striker di PSIS Semarang sempat mengundang kekecewaan Panser Biru dan Snex.

Baca juga: Vincenzo Alberto Annese Umbar Kode Keras, Bakal Jadi Pelatih Baru PSIS Semarang di Liga 1 2022?

Nama Carlos Fortes sebelumnya juga sempat masuk ke dalam daftar pemain PSIS Semarang yang bertanding di Liga 1 2022.

Namun, Carlos Fortes tetap tidak dimainkan oleh PSIS Semarang di Liga 1 2022.

Tentunya, absennya Carlos Fortes dan ketidakjelasan kondisi dari sang striker di PSIS Semarang membuat Panser Biru dan Snex bertanya-tanya dan meragukan Laskar Mahesa Jenar.

Terlebih, Carlos Fortes sempat dikabarkan cedera, namun PSIS Semarang juga pernah menyatakan bahwa striker asal Portugal tersebut mengalami radang tenggorokan sehingga harus absen dari Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2022.

Kini, PSIS Semarang akhirnya buka suara terkait kondisi terkini dari Carlos Fortes di Liga 1 2022.

Berikan Kabar Terkini Carlos Fortes, PSIS Semarang Malah Panen Sindiran Tajam Panser Biru dan Snex
Carlos Fortes, Marukawa, dan Oktafianus Fernando saat merayakan gol PSIS Semarang saat melumat Persita Tangerang dengan skor 6-1 Senin (13/6/2022). (Instagram @psisfcofficial)

Baca juga: Sinyal Kuat Pelatih PSIS Semarang, Sosok Ini Sudah Umumkan di IGnya, Snex-Panser Siap Ucap Welcome?

PSIS Semarang menegaskan bahwa Carlos Fortes tengah mengalami cedera parah dan kini tengah dirujuk ke Portugal untuk mendapat perawatan yang lebih lengkap.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @psisfcofficial pada Selasa (30/8/2022), kabar dari Carlos Fortes di PSIS Semarang dapat diketahui.

“Carlos Fortes mengalami robekan total pada tendon semitendinous kaki kanan. Sehingga ia membutuhkan waktu sekitar enam minggu lagi untuk kembali bermain atau sekitar bulan Oktober. Pada hari ini, ia memiliki perbedaan 40 persen dalam kekuatan hamstring kanan dan kiri.”

“Perawatan optimal sedang diupayakan termasuk perawatan otot, saraf, dan pembuluh darah serta penguatan hamstring, pembatasan mobilitas, terapi neuromodulasi, krioterapi, elektroterapi, dan beberapa terapi lainnya yang efektif untuk kesembuhan Carlos Fortes di sport clinic Benfica Portugal. Dari tim dokter PSIS, kami juga melakukan komunikasi intens dengan Fortes mau pun tim medis di sana,” tulis PSIS Semarang di Instagram resmi klub.

Namun, kejelasan nasib dari Carlos Fortes malah membuat Panser Biru dan Snex menyindir tajam PSIS Semarang.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.