Dorong Penetrasi Asuransi, PasarPolis Gandeng Shopee 

PasarPolis, perusahaan insurance technology (insurtech) di Indonesia dan Asia Tenggara, kembali menggandeng Shopee untuk mendorong penetrasi asuransi di Indonesia. Kali ini, PasarPolis dan Shopee menghadirkan berbagai produk asuransi dengan harga terjangkau di momentum kampanye 9.9 Super Shopping Day. Kerja sama antara insurtech dan e-commerce ini dinilai menjadi strategi yang efektif dalam mendekatkan masyarakat ke perlindungan asuransi.

 “Salah satu tantangan dalam industri asuransi di Indonesia adalah adanya kesenjangan akses dan literasi masyarakat terhadap asuransi. Melalui kerja sama dengan Shopee ini, kami berharap produk asuransi dapat lebih mudah dijangkau oleh masyarakat terlebih jika melihat animo masyarakat untuk berbelanja saat festival belanja tanggal kembar yang selalu tinggi, termasuk saat 9.9,” ujar Adi Darmaputra, Director of Partnership PasarPolis 

Masyarakat dapat membeli produk asuransi Proteksi Gadget, Proteksi Layar Retak, hingga Asuransi Rawat Inap, dengan harga premi mulai dari Rp 1.750 untuk perlindungan mulai dari satu (1) bulan selama periode Shopee 9.9 Super Shopping Day, yaitu mulai 18 Agustus – 11 September 2022. Selain proses pembelian yang sangat mudah, layaknya seperti membeli sebuah barang melalui Shopee, proses klaim dari produk asuransi PasarPolis tersebut juga sangat mudah yaitu dapat dilakukan secara online melalui atau Chat Poli.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, menyatakan, Shopee senang dapat bekerjasama dengan PasarPolis menghadirkan ragam penawaran menarik terhadap berbagai produk perlindungan mulai dari asuransi diri hingga proteksi gadget dalam rangkaian kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day

“Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna serta menyediakan akses yang lebih mudah terhadap ragam pilihan produk perlindungan asuransi dengan harga yang terjangkau,” ujar Daniel.

Pelanggan Shopee berkesempatan mendapatkan cashback 100% berupa Shopee Coin yang berlaku pada kategori Gadget dan Pulsa untuk setiap pembelian produk asuransi Proteksi Gadget, Proteksi Layar Retak, dan Asuransi Rawat Inap. Nantinya, pelanggan dapat memperoleh cashback setelah proses pembayaran selesai, yang dikreditkan langsung ke akun Shopee masing-masing pelanggan sesuai syarat & ketentuan program.


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.