detikfakta.com – Bintang reality TV Kim Kardashian meluncurkan perusahaan ekuitas bernama SKKY Partners. Kardashian bekerja sama dengan mitranya di perusahaan investasi Carlyle Group dalam mendirikan SKKY Partners.

Berdasarkan cuitan Kardashian di Twitter, SKKY Partners akan fokus pada investasi di bisnis konsumen dan media. Kardashian akan menjabat co-founder dan co-managing partner, sementara Jay Sammons akan menangani operasional perusahaan. Ibu Kardashian, Kris Jenner, juga akan menjadi mitra di firma tersebut.

“Bersama-sama kami berharap untuk memanfaatkan keahlian kami yang saling melengkapi untuk membangun perusahaan ekuitas swasta Konsumen & Media generasi berikutnya”, kata bintang realitas yang berubah menjadi pengusaha itu dalam sebuah tweet, dikutip dari BBC, Senin (12/9/2022).

Mitra bisnisnya Mr Sammons adalah mantan kepala global konsumen, media dan ritel di sebuah perusahaan investasi multinasional Amerika bernama Carlyle Group.

Kliennya termasuk merek terkenal seperti Supreme, Beats by Dr. Dre, Vogue International, Moncler, dan McDonald’s China.

Kardashian yang menjadi terkenal setelah tampil di acara keluarganya “Keeping Up With the Kardashians”, mencapai kesuksesannya di bidang wirausaha dalam beberapa tahun terakhir. Berdasarkan data Forbes, kekayaannya saat ini mencapai US$ 1,8 atau Rp 26,64 triliun (kurs Rp 14.800).

Tahun 2019 Kardashian meluncurkan label shapewear Skims yang bernilai US$ 3,2 miliar pada Januari, menurut The Wall Street Journal. Dia juga juga meluncurkan merek perawatan kulit SKKN BY KIM awal tahun ini.

Dia meluncurkan label shapewear Skims pada 2019 yang diperkirakan bernilai $3,2 miliar pada Januari, menurut The Wall Street Journal. Pengusaha juga meluncurkan merek perawatan kulit SKKN BY KIM awal tahun ini.

Wanita berusia 41 tahun itu menjadi selebritas terbaru yang meluncurkan perusahaan ekuitas swasta dan investasi modal ventura. Sebelumnya telah ada nama bintang seperti Gwyneth Paltrow, Leonardo DiCaprio dan Ashton Kutcher.