Dyson Airwrap Multu-styler memudahkan pengguna agar tidak perlu mengganti aksesori saat ingin menata rambut yang berbeda.

Dyson menghadirkan generasi baru dari alat penata rambutnya, yakni Dyson Airwrap Multi-styler. Alat penata rambut baru ini dirancang lebih kecil dan melipatgandakan efek Coanda, sehingga dapat sepenuhnya customisable untuk menghasilkan gara rambut yang beragam.

Laras penata rambut yang disematkan pada Multi-styler ini merupakan generasi baru yang memiliki cool tip yang dapat diputar. Ini memudahkan dan mempercepat proses pembentukan rambut ikal dan gelombang, tanpa menggunakan panas ekstrem sehingga dapat menjaga kekuatan rambut.

Peningkatan ini memudahkan pengguna agar tidak perlu mengganti aksesori saat ingin menata rambut yang berbeda. Dyson juga menghadirkan aksesori sisir yang telah dirancang ulang untuk menghasilkan bentuk rambut dengan presisi.

Seperti disebutkan sebelumnya, kinerja Coanda kini telah ditingkatkan, bersamaan dengan all-new dual-purpose Coanda Smoothing Dryer. Dengan menggabungkan dua aksesori menjadi satu, Coanda Smoothing Dryer diklaim dapat merapikan rambut-rambut halus yang susah diatur dalam sekali lintasan, tanpa panas ekstrem. Multi-styler juga dapat beralih fungsi menjadi pengering rambut yang kuat dalam satu jentikan.

Hadirnya aksesori yang bisa dilepas pasang sejalan dengan pola pikir keberlanjutan yang Dyson terapkan selama proses pengembangan mesin. Pemikiran yang sama juga perusahaan terapkan dalam proses pengembangan dan perancangan, yang mengurangi ketergantungan pada pembuatan prototipe fisik sehingga mengurangi penggunaan energi dan material secara drastis.

“Kebanyakan alat penata rambut mengabaikan fakta bahwa setiap tipe rambut memiliki keunikan yang berbeda-beda – apa yang mungkin cocok untuk satu jenis rambut, bisa jadi tidak cocok untuk jenis rambut lainnya. Kemajuan dalam Dyson Airwrap Multi-styler kali ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan pendahulunya, yang dicapai melalui riset, uji coba pengguna, dan pengembangan pada dinamika fluida komputasi, tanpa kenal lelah,” ujar James Dyson, penemu dan pemilik Dyson.

Harga dan ketersediaan

Dyson Airwrap TM multi-styler sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp9.599.000. Produk dapat dibeli secara online melalui platform ecommerce Shopee, Lazada, dan Tokopedia, sedangkan pembelian secara offline dapat dilakukan di Mall Central Park dan Plaza Indonesia.


Artikel ini bersumber dari www.tek.id.