TRIBUNWOW.COM – Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Dilansir TribunWow.com, tampil sebagai juara grup C membuat Persib Bandung mendapatkan keuntungan sebagai tuan rumah pada laga perempat final Piala Presiden 2022.

Laga perempat final Piala Presiden 2022 yang mempertemukan Persib Bandung melawan PSS Sleman akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Jumat (1/7/2022) mendatang.

Baca juga: Sempat Menganggur, Eks Persib dan PSS Sleman Ini Tengah Diperebutkan Klub-klub dari 3 Negara Berbeda

Baca juga: Meski Sudah Digaet PSS Sleman, Mychell Chagas Hampir Dipastikan Tak Bisa Lawan Persib, Ini Sebabnya

Namun, Persib Bandung harus ditinggal pilar-pilar utamanya yang cedera jelang laga melawan PSS Sleman.

Sosok Ciro Alves, Nick Kuipers, hingga David da Silva harus absen akibat cedera yang mereka terima pada laga sebelumnya.

Diprediksi Tampil saat Persib Jamu PSS Sleman, Gelandang Anyar Maung Bandung Ini Beberkan Targetnya
Trio gelandang Persib Bandung, Marc Klok (kiri), Rachmat Irianto (tengah) dan Ricky Kambuaya meraih medali perak bersama Timnas U-23 Indonesia di perhelatan SEA Games 2021 di Vietnam dalam unggahan Instagram @persib, Senin (23/5/2022). (Instagram @persib)

Baca juga: Sempat Dirumorkan Merapat ke Liga Mesir, Rashid Ternyata Masih Menganggur seusai Dilepas Persib

Persib Bandung tampaknya tak perlu bersedih dengan absennya pilar utamanya di fase grup Piala Presiden 2022 lalu.

Pasalnya, trio gelandang milik Persib Bandung yang sebelumnya membela timnas Indonesia di ajang internasional Kualifikasi Piala Asia 2023, telah kembali dan bergabung dengan tim.

Dilansir TribunWow.com, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya telah bergabung dengan latihan Persib Bandung dan siap tampil pada laga perempat final.

Ricky Kambuaya yang terakhir bergabung dengan Persib Bandung, membeberkan target pribadinya bersama Persib Bandung.

Walaupun baru bergabung beberapa hari sebelum laga dimulai, Ricky Kambuaya mengaku siap tampil dan berikan yang maksimal.

Baca juga: Kabar Gembira bagi Suporter Persib Bandung, Daisuke Sato Tiba di Bandung 30 Juni: Sampurasun Bobotoh

“Kalau saya bicara target, jujur, selalu ada di setiap pertandingan. Target pribadi saya memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” ungkap Ricky Kambuaya, dikutip TribunWow.com dari laman resmi Persib.co.id, Rabu (29/6/2022).

Ricky Kambuaya juga berharap mendapatkan kesempatan bermain.

Siapa saja bisa menjadi alternatif Robert Alberts di lini tengah Persib Bandung, mengingat kedalaman skuad Pangeran Biru sangatlah padat.

Selain Ricky Kambuaya, Marc Klok, Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, dan Beckham Putra Nugraha bisa mengisi lini tengah Persib Bandung jelang melawan PSS Sleman.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.