Dari segi bahan, produk scarf dari Buttonscarves sudah barang tentu memilih yang berkualitas unggulan dan premium. Jadi saat dipegang, akan halus dan lembut. Selain itu, bahannya juga biasanya terasa dingin dan breathable. Ini merupakan salah satu ciri khas yang mungkin akan susah ditiru oleh peniru.

Oknum-oknum peniru mungkin bisa dengan mudah meniru warna atau motif, namun terkait bahan sudah pasti berbeda. Pasalnya, bahan-bahan premium tentunya dipatok dengan harga yang tidak murah. Jadi, jika Anda menemukan produk Buttonscarves di luaran sana saat dipegang terasa kasar dan cenderung panas saat digunakan, kemungkinan itu merupakan barang palsu.

3. Logo emas ciri khas Buttonscarves

Bagi Anda kolektor hijab Buttonscarves, pasti sudah tidak asing lagi dengan logo dari brand satu ini. Bentuk logonya sendiri adalah huruf B besar yang unik dengan warna emas. Letaknya sendiri berada di salah satu sudut hijab. Membuat tampilan hijab jadi mewah, elegan, dan premium.

Tidak hanya itu saja, produk asli dari Buttonscarves juga biasanya dilengkapi dengan hang tag yang di dalamnya berisi informasi hijab yang dibeli. Mulai dari jenis series, harga, sampai barcode yang bisa discan. Sementara produk yang palsu biasanya tidak disertai dengan logo dan hang tag yang sesuai. Jika ada logonya, biasanya terbuat dari bahan murahan.

4. Selalu ada logo original di motif

Series yang dikeluarkan oleh Buttonscarves sudah bermacam-macam. Misalnya saja saja The Sevilla Series, The Granada Series, The Dream Park Series, Tapi Series, dan lain sebagainya. Semua series memiliki motif yang cantik. Bahkan untuk yang tidak bermotif atau polos, juga memiliki warna-warna yang jadi favorit.

Ciri khas lainnya dari Buttonscarves adalah selalu memiliki logo yang di-print di kerudung. Tempatnya bisa beragam, bisa di ujung, tengah, atau lainnya. Jumlahnya biasanya juga tidak terlalu banyak, hanya satu atau beberapa saja. Jadi, jika kerudung yang Anda beli tidak memilikinya, hati-hati sudah membeli barang palsu.

5. Kemasan dengan ciri sendiri

Satu lagi yang bisa Anda jadikan patokan saat membeli berbagai scarf dari Buttonscarves, yakni terkait packaging atau kemasan. Jika membeli produk original, Anda akan dapatkan kemasan hardbox yang terlihat mewah. Karena Buttonscarves memang berkomitmen memberikan yang terbaik untuk semua pengguna setianya.

Di dalam hardbox juga sudah dilengkapi dengan paper wrap dan thank you card. Hijab juga sudah ditata sedemikian rupa dan ditambah dengan label roll. Untuk menambah kesan premium lagi, biasanya juga sudah dihiasi dengan pita kecil khas dari Buttonscarves. Jika hal-hal di atas tidak ada saat Anda membeli hijabnya, hati-hati saja.

Itulah cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk bisa membedakan mana produk Buttonscarves yang asli atau palsu. Mulai dari jenis finishing hijab sampai dengan kemasannya sendiri. Tips lainnya untuk bisa dapatkan produk yang asli adalah selalu beli di official store saat beli di e-commerce seperti Blibli.

Supaya dapat barang sesuai dengan yang diinginkan, jangan ragu manfaatkan fitur “chat seller” di Blibli. Ingin lebih murah saat belanja di Blibli? Manfaatkan berbagai program promosi yang ditawarkan. Mulai dari flash sale, voucher menarik, potongan harga tertentu, cashback, dan lain sebagainya. Bisa belanja di aplikasi atau website, sama-sama mudah prosesnya. Yuk belanja Buttonscarves sekarang juga di Blibli dan nikmati segudang diskonnya!


Artikel ini bersumber dari www.alinea.id.