detikfakta.com – Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengatakan timnya membidik hasil maksimal ketika melakoni dua partai kandang tersisa pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis, Dandri menargetkan skuad Pesut Etam dapat mengamankan poin sempurna kita menjamu Bali United (3/4) dan Rans Nusantara FC (9/4).

Skuad Borneo FC diketahui serius untuk menatap pertandingan kandang tersisa dan anak-anak asuhan Peter Huistra tersebut telah mulai berlatih sejak kemarin.

“Realistis bermain di kandang bisa mendapat kemenangan. Tidak ada target selain mendapat hasil maksimal. Jangan sampai tim tamu bisa curi poin lagi,” ungkap Dandri.

Soal target mengakhiri musim di posisi tiga besar, Dandri mengatakan Borneo FC akan berusaha hingga titik darah penghabisan meski peluang yang ada cukup kecil.

Saat ini Borneo FC menduduki posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 51 poin dari 31 pertandingan, berselisih tiga poin dari Persija Jakarta yang menempati peringkat ketiga.

“Sisa laga musim ini penting untuk modal ke musim depan. Jadi kami harap bisa berjuang sampai akhir dan mendapat posisi yang lebih baik,” jelas Dandri.

“Tiga pertandingan terakhir ini memang krusial. Terutama untuk dua kandang terakhir. Saya sudah sampaikan ke staf pelatih untuk dimaksimalkan. Tiga poin itu harga mati,” katanya.

Terdekat Matheus Pato dan kolega akan menghadapi Bali United pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (3/4) mendatang.