Detikfakta – Apakah Anda ingin mencari solusi hosting berbasiskan awan atau cloud hosting dan membaca pembahasan mengenai penyuplai hosting cloud terbaik? Sekarang ini Anda tiba ke arah tempat yang akurat. Situs hosting ialah dasar internet yang tidak kelihatan. Di mana tiap website yang Anda datangi di-host pada sebuah tempat. Situs Anda akan membutuhkan hosting , dan salah satunya pilihan terbaik yang ada untuk Anda ialah hosting awan (cloud hosting). Dibanding terlilit ke satu server, cloud hosting bersumber daya nya dari beragam sumber untuk membikin server virtual.

Berlainan dengan hosting yang umum dipakai yakni shared hosting atau hosting bersama, bila server Anda down karena itu situs Anda akan alami hal sama. Tapi bukan untuk server cloud hosting, bila server cloud down, server lain di jaringan menggantikan untuk membikin situs Anda masih tetap bisa bekerja. Cloud hosting memberikan Anda kesetimbangan yang baik sekali di antara keterjangkauan dan daya. Anda dapat membaca lebih komplet mengenai cloud hosting di sini.

Cloud hosting benar-benar baik untuk siapa yang memerlukan elastisitas dan cloud hosting ini pas untuk beragam jenis tipe web baik itu website individu, perusahaan, usaha, online shop, sekolahan, kampus dan beragam jenis tipe web yang lain. Ada beberapa puluh penyuplai hosting di indonesia untuk Anda tentukan dan mendapati yang terbaik menjadi sisi yang mengambil alih waktu, Tersebut penyebabnya saya sudah lakukan riset secara dalam untuk mendapati cloud hosting terbaik yang berada di indonesia.

Berikut ini adalah 6 penyedia layanan cloud hosting terbaik di indonesia yang dapat Anda coba, pada intinya service yang mereka pasarkan ialah sama baik dari sisi tehnologi software atau hardware yang dipakai, yang membandingkan ialah harga. Harga itu diperbedakan karena mereka tawarkan beberapa paket yang lain juga yakni di bagian kemampuan SSD penyimpanan, memory, CPU Core dan fitur-fitur lainnya. Dan pada umumnya, harga yang mahal akan memberikan pelayanan yang lebih baik.

1. Cloud Hosting

Niagahoster ialah service hosting murah unlimited dengan cPanel dan server Indonesia. Service hosting Indonesia kelas usaha yang memakai data center bersertifikat tier-4 yang hebat dan kekinian dari DCI Indonesia. Service hosting yang jamin kualitas uptime dan akses web yang cepat.

Niagahoster mendatangkan hosting berbasiskan Cloud (tehnologi awan) untuk tawarkan keringanan shared hosting dengan resource dedicated seperti VPS. Disokong WordPress Accelerator, LiteSpeed, dan gratis domain! Perform cloud hosting premium 5x bisa lebih cepat dengan kelonggaran resource dedicated seperti VPS. Perbedaannya, Niagahoster akan menolong Anda tangani dan optimasi servernya hingga kemampuannya semakin lebih cepat dibandingkan shared hosting biasa.

2. Cloud Hosting

IDCloudHost seperti namanya jika ini ialah penyuplai hosting yang mengunggulkan jalan keluar hosting berbasiskan tehnologi awan, di mana perusahaan hosting ini berdiri di bawah PT Cloud Hosting Indonesia dengan merk dagang IDCloudHost yang telah menjadi satu diantara perusahaan Situs Hosting Provider paling dipercaya di Indonesia dengan beberapa ribu konsumen yang sudah memakai jasa IDCloudHost. IDCloudHost telah banyak diliput oleh media dan direview oleh konsumen sebagai salah satunya service Situs Hosting Indonesia berkualitas dunia.

Disamping itu, Anda akan memperoleh resource yang besar, RAM dan CPU Core di atas standard pada harga yang paling murah. Di mana untuk tipe hosting berbasiskan Cloud ini termasuk yang termurah tetapi memberi server yang handal dan kecepatan akses berulang-kali lipat bisa lebih cepat dibandingkan hosting biasa, garansi uptime 99.9%, domain gratis, SSL sertifikat gratis dan ada banyak kembali.

3. Cloud Raya

Cloud Raya adalah perusahaan hosting yang lahir di tahun 2015, Cloud Raya datang untuk memberikan fasilitas beragam keperluan start-up yang banyak muncul. Seiring waktu berjalan, Cloud Raya berubah untuk layani bermacam tipe usaha sampai sekarang ini. Cloud Raya sebagai salah satunya merek yang dikeluarkan oleh Wowrack untuk menampung keperluan public cloud untuk bermacam tipe dan rasio usaha.

Cloud Raya memakai tehnologi CloudX yang disebut tehnologi panel orisinal Wowrack, CloudX memberi transparan, keringanan, dan elastisitas dalam service public cloud. CloudX mendatangkan simplifikasi komputasi, VM deployment, dan komposisi server cloud dengan gampang, cepat, aman, efisien, dan intuitif.

4. Dewaweb

Dewaweb adalah penyedia hosting berpengalaman dengan beberapa puluh ribu pemakai yang mempunyai server hosting andal. Dewaweb dibangun pada 2014 menjadi penyuplai cloud hosting pertama di Indonesia yang aman, cepat, dan handal karena mereka pahami jika website Anda ialah asset yang penting untuk usaha online Anda. Saat Anda pilih Dewaweb, Anda akan tidur lebih pulas karena ketahui jika website Anda berada di tangan yang bagus dan team dewaweb akan melindunginya dengan Support Ninja Legendaris 24/7.

Dewaweb layani lebih dari 32.000 konsumen setia saat ini dan sebagai yang pertama terima Sertifikasi ISO 27001, standard emas kelas dunia untuk Management Keamanan Info. Di mana Dewaweb mempunyai beberapa paket hosting yang memikat untuk pemula atau web untuk pelaku bisnis besar.

Baca Juga : cloud hosting murah

5. Ardetamedia

Ardetamedia adalah penyedia hosting andal yang mempunyai paket cloud hosting terbaik yang penting Anda coba, service hosting ini tawarkan banyak paket hosting untuk pemakai hingga memberi beberapa pilihan hosting sesuai keperluan. Server yang mereka punyai berdiri di atas cloud linux yang telah bisa dibuktikan baik dan bandel untuk menghost web Anda.

Ardetamedia untuk cloud hosting tawarkan harga yang cukup mahal pada harga paling rendah ialah 200 ribu /bulan dan paling mahal 600 ribu /bulan.

6. Jogjahost

Jogjahost ini sama seperti layanan hosting ardetamedia, ini karena mereka ialah satu perusahaan dan mempunyai kantor yang juga sama. Bahkan juga harga yang dijajakan sama dengan paket hosting yang serupa. Jogjahost atau ardetamedia cuma berlainan dari domain dan tampilan situs.