detikfakta.com – Kepergian Ratu Elizabeth di usia ke-96 tahun ini menyisakan duka yang mendalam bagi yang ditinggalkan. Selain itu sorotan kepada anggota keluarga kerjaan pun semakin tajam.

Dalam cuitan yang diunggah Reuters, nampak Pangeran Harry dan Kate berjalan berdampingan tanpa bersentuhan satu sama lain. Keduanya bahkan terlihat berjarak satu sama lain.

Hal yang berbeda justru terlihat pada adik dan juga iparnya. Pangeran Harry dan Meghan tak ragu untuk saling berpegangan tangan.

Meghan bahkan tak ragu untuk mengelus punggung Harry seolah menguatkan sang suami saat membaca pesan dan karangan dari masyarakat. Sebaliknya, masih tidak ada interaksi tubuh yang berarti antara William dan Kate.

Seorang warganet pun membagikan ulang video ini dan mengaitkan dengan lama hubungan pernikahan.

“Bedanya 1 tahun pernikahan dan xx tahun pernikahan ya ini?” cuit akun drlrst.

Namun hal ini disanggah oleh warganet lain yang berpendapat mengenai aturan keluarga kerajaan. Warganet tersebut menulis, “Nggak gitu mba, emang dalam protokol kerajaan pegangan tangan atau bermesraan di depan umum itu nggak boleh. Dan seharusnya Harry-Meghan pun nggak boleh.”

Ada pula warganet yang berspekulasi bahwa gestur romantis Harry dan Meghan terjadi lantaran sang istri merasa takut. Hal ini lantaran perempuan asal Amerika Serikat tersebut kerap jadi bulan-bulanan media asal Inggris. Bagaimana menurutmu?