Avian Brands Gandeng Joe Taslim sebagai Brand Ambassador Sunguard All-In-One

Avian Brands  menunjuk aaktor laga internasional Joe Taslim sebagai brand ambassador untuk produk cat eksterior premium, Sunguard All-In-One. Aktor ini dipilih melalui persona dirinya yang tangguh, bertanggung jawab, dan dapat diandalkan seusai karakter produk Sunguard All-In-One dengan UV Shield Pro.

“Jika Sunguard All-In-One dianalogikan sebagai seseorang, maka Joe Taslim adalah orangnya. Semua orang tahu bagaimana ketangguhan Joe sebagai atlet judo dan aktor laga. Begitu pula dengan Sunguard All-In-One yang mampu memberikan perlindungan penuh pada dinding eksterior rumah dalam segala kondisi cuaca.”, jelas Ruslan Tanoko, Vice President Director Avian Brands.

Ruslan berharap, kerja sama kedua pihak ini dapat berlangsung lama dan berdampak positif. “Kami percaya Joe dapat mewakili Sunguard All-In-One dengan baik dan dapat menunjukkan kualitas produk cat premium kami ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” dia menambahkan.

Menurut Ruslan, perlindungan penuh dari Sunguard All-In-One terletak pada formulasi yang secara terus menerus dikembangkan dan disesuaikan dengan kondisi cuaca di Indonesia, khususnya dalam melawan teriknya panas matahari. Sunguard All-In-One kini dilengkapi dengan UV Shield Pro yang mampu memantulkan sinar infra merah matahari hingga 90%, sehingga membantu menurunkan suhu didalam rumah hingga  5°Celcius.

UV Shield Pro bekerja menolak sinar UV matahari agar warna cat dinding tetap cerah hingga 15 tahun. “Kami menggunakan polimer dengan teknologi self cross link,  ikatan polimer pada cat ini justru akan semakin kuat ketika terpapar sinar UV. Inilah yang membuat Sunguard All-In-One dapat memberikan perlindungan hingga 15 tahun.”, jelas Angelica Tanisia Jozar, Research, Development, & Innovation Director Avian Brands.

“Sadar ataupun tidak, sinar matahari juga dapat memberikan efek buruk untuk rumah. Kita pasti menginginkan warna cat rumah selalu terlihat bagus. Makanya saya pilih Sunguard All-In-One untuk lawan teriknya matahari,” tutur Joe Taslim.

Angelica mengungkapkan, pihaknya memformulasikan Sunguard All-In-One dengan pigmen warna berkualitas superior yang tahan terhadap paparan sinar matahari ataupun cuaca untuk memastikan warna cat pada dinding eksterior tetap cerah hingga 15 tahun. Konsumen bahkan dapat memilih lebih dari 10.000 pilihan warna untuk produk ini. 

Retak rambut yang timbul akibat paparan cuaca ekstrem ataupun pergeseran permukaan tanah kerap kali menjadi celah bagi air hujan, kelembaban udara, ataupun karbondioksida (CO2) masuk kedalam struktur dinding dan menyebabkan kerusakan dinding dan struktur bangunan. Dengan kandungan elastomeric, latex pada Sunguard All-In-One mampu merenggang lebih dari 150% untuk mencegah munculnya retak rambut dan menjaga dinding tetap berada pada performa terbaiknya.

Cat dinding eksterior premium Sunguard All-In-One tersedia dalam 3 kemasan yaitu 1 liter, 2,5 liter, dan 20 liter. Kisaran harga mulai dari Rp 200 ribu hinga Rp 3 juta tergantung pada pilihan ukuran dan warna. Sunguard All-In-One juga  dipasarkan di toko atau supermarket bahan bangunan serta e-commerce.

Dalam kesempatan yang sama, Joe menceritakan bagaimana dia juga terlibat dalam tahap pengembangan konsep iklan. “Saya mempelajari keunggulan produk Sunguard All-In-One dan saya kagum dengan kemampuan produk ini. Setelahnya, kami melakukan brainstorming sebelum proses shooting. Kami berdiskusi bagaimana ketangguhan produk ini dapat disampaikan dengan cara yang menarik. Dan kami t puas dengan idenya,” ungkap Joe seraya menyebut iklan terbaru Sunguard All-In-One akan segera tayang di televisi ataupun platform digital.

PT Avia Avian Tbk. didirikan pada 1978 sebagai perusahaan manufaktur cat terintegrasi. Dikenal dengan nama Avian Brands, Perseroan telah memproduksi dan menjual serangkaian produk solusi arsitektur yang digunakan dalam pembangunan rumah. Beberapa produk yang dihasilkan oleh Avia yaitu mulai dari cat dinding, cat pelapis anti bocor, cat kayu dan besi, cat untuk perawatan kayu, dan lainnya.

Tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 8 Desember 2021 dengan kode saham AVIA, perseroan merupakan pemimpin pasar dalam industri cat dan pelapis dekoratif di Indonesia, dengan total pangsa pasar sekitar 20%, berdasarkan pendapatan penjualan Avian Brands pada tahun 2020 yang dihasilkan dari produk cat dan pelapis dekoratif, menurut Frost & Sullivan. Perseroan telah memiliki kapasitas dan kemampuan manufaktur yang kuat melalui fasilitas manufaktur di Sidoarjo dan Serang, serta jaringan distribusi yang terluas di Indonesia, yang meliputi 101 pusat distribusi sendiri dan 33 pusat distribusi pihak ketiga pada akhir tahun 2021. Semua pusat distribusi ini melayani lebih dari  54.500 toko bahan bangunan di seluruh Indonesia.

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.