Detikfakta – Setiap wanita yang baru menikah pastinya mengidamkan kehadiran si buah kesayangan. Perihal ini pula yang membuat periode kehamilan sebagai peristiwa spesial yang dilalui wanita.

Untuk menolong anda melalui periode kehamilan dengan sebagus mungkin, sekarang telah datang beragam program untuk ibu hamil yang sayang bila anda terlewat. Program itu sediakan beragam info yang mempermudah anda melalui periode kehamilan. Berikut beberapa program untuk ibu hamil yang anda sebaiknya tahu. Mungkin saja salah satu aplikasi di bawah ini adalah aplikasi yang selama ini anda cari. Untuk itu, simak sampai selesai.

1. Hallo Bumil

Dengan menggunakan Bahasa Indonesia, program Hallo Bumil ini gampang untuk dimengerti. Program Hallo Bumil ini akan menolong anda dalam mengawasi perubahan calon bayi yang berada di dalam kandungan anda.

Disamping itu, program Hallo Bumil ini sediakan beragam artikel yang dapat anda baca sesuai umur kandungan. Makin memikat karena program Hallo Bumil ini mendatangkan beragam feature menarik. Dimulai dari feature kontrol kehamilan sampai feature album foto.

2. Pregnancy +

Aplikasi untuk ibu hamil yang bernama Pregnancy + ini menyajikan info tentang kehamilan sehari-harinya. Info perubahan janin dapat anda kenali berbentuk contoh 3D warna yang mengagumkan.

Disamping itu, saat anda memakai program Pregnancy +, anda bisa juga ketahui beragam opsi nama bayi yang dapat anda menjadikan opsi. Program Pregnancy + ini juga dianjurkan untuk anda yang sedang kebingungan cari nama bayi.

3. I’m Expecting

Informasi seputar kehamilan terupdate dan terkomplet dapat anda peroleh dari program I’m Expecting ini. Program yang ini sendiri benar-benar direferensikan untuk anda yang baru pertama kalinya hamil. Dengan memakai program I’m Expecting ini, anda dapat ketahui hal apa yang terkait dengan janin saat ada dalam kandungan, tidak kecuali sama ukuran janin.

4. Ovia Pregnancy Tracker

Ovia Pregnancy Treker adalah program untuk ibu hamil yang harus anda punyai. Program Ovia Pregnancy Treker ini mempermudah anda dalam mengawasi kesehatan anda dan calon bayi. Ini karena program Ovia Pregnancy Treker sediakan beragam info tentang pengujian tingkat kesehatan, gaya hidup sehat, diet, berat tubuh dan lain-lain. Program Ovia Pregnancy Treker ini juga dapat dipakai di ponsel android dan iOS dengan gratis.

5. Teman Bumil

Aplikasi yang dikembangkan oleh Developer Global Urban Fundamental ini memungkinkannya anda untuk ketahui hal apa saja yang disarankan dan dilarang untuk ibu hamil. Disamping itu, anda bisa juga ketahui perubahan organ janin dari hari ke hari sepanjang hamil. Makin memikat kembali karena program Rekan Bumil menolong anda dalam mengawasi perubahan janin melalui data yang anda peroleh sesudah konsultasi dengan dokter kandungan.

Baca Juga : Aplikasi Kehamilan

6. BukuBumil

Aplikasi BukuBumil ini sangatlah lengkap. Bahkan juga dalam program ini ada juga menu bacaan ayat Al Quran dan musik classic. Sama seperti yang dijumpai, musik itu benar-benar disarankan untuk didengar oleh ibu hamil sebab bisa memengaruhi perubahan otak calon bayi. Harus dipahami jika program BukuBumil ini diperlengkapi dengan panduan sekitar kehamilan yang memikat buat dijumpai.

7. Pregnancy Workouts Free

Selama hamil, bukan berarti anda berhenti untuk beraktivitas. Anda harus tetap melakukan aktivitas, namun yang enteng-ringan saja supaya tidak mencelakakan janin. Dalam masalah ini, anda pun disarankan untuk olahraga. Untuk menolong anda lakukan hal itu, anda dapat manfaatkan program Pregnancy Workouts Free. Dalam program Pregnancy Workouts Free ini ada info tentang beragam tipe latihan yoga, pilates dan lain sebagainya.