detikfakta.com – Anda bisa mengakses 4 link live streaming MotoGP Amerika 2023. Balapan dimulai pada Senin, 17 April 2023 pukul 02.00 WIB.

Tersedia 4 link live streaming yang bisa Anda akses untuk menonton siaran langsung MotoGP Amerika 2023. Link live streaming yang tersedia bisa diakses melalui situs resmi MotoGP , Trans7 , Fox Sport, dan Usee TV.

Untuk balapan hari ini, seri balap MotoGP 2023 sudah memasuki race ke-3 dengan tajuk MotoGP Amerika 2023 di Sirkuit Circuit of The America (COTA).

Di MotoGP Amerika 2023 ini, pembalap dari Ducati Lenovo, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia berhasil rebut pole position. Ia catatkan waktu tercepat di sesi kualifikasi yang diselenggarakan pada Sabtu, 15 April 2023.

Francesco Bagnaia catatkan torehan waktu tercepat 2 menit, 1,892 detik. Tak hanya berhasil torehkan waktu tercepat saja, Francesco Bagnaia juga berhasil pecahkan rekor di Sirkuit COTA, Amerika Serikat.

Dominasi dari Francesco Bagnaia langsung terlihat sejak sesi kualifikasi dilaksanakan pertama kali. Ia awalnya mencatatkan waktu 2 menit, 2,575 detik di awal sesi. Memimpin di depan Alex Rins (LCR Honda).

Bagnaia kemudian kembali mempertajam waktunya menjadi 2 menit, 2,242 detik. Ia berhasil berada di depan Alex Rins yang terus berupaya mengejarnya.

Belakangan, Alex Marquez (Ducati Gresini) juga berhasil meningkatkan waktunya. Ia bahkan berhasil masuk posisi tiga besar.

Tapi tak bertahan lama, posisi dari Alex Marquez belakangan digeser oleh Luca Marini yang torehkan waktu hanya selisih 0,289 detik dari Bagnaia.

Bagnaia pun terus mempertajam waktunya hingga sesi kualifikasi berakhir. Ia akhirnya mendapatkan torehan waktu 2 menit, 1,892 detik yang memecahkan rekor tercepat.

Dominasi dari Francesco Bagnaia tersebut kemudian berlanjut di Sprint Race. Bagnaia juga berhasil memenangkan balapan sprint race disusul oleh Alex Rins dan Jorge Martin (Pramac Prima Ducati).

Bagnaia sendiri diperkirakan akan tampil menyeramkan di balap MotoGP kali ini. Apalagi dengan torehan waktunya tersebut, ia memang bisa saja meninggalkan lawan-lawannya yang lain.

Bagnaia yang baru saja memenangkan sprint race MotoGP Amerika 2023 mengakui bahwa momen tersebut salah satu momen paling menyenangkan dalam hidupnya.

“Sudah pasti, itu merupakan hari terbaik yang pernah saya alami di MotoGP meningat performa yang kita miliki sepanjang hari,” kata Bagnaia.

“Saya merasakan perasaan dengan motor tumbuh di lintasan ini, untuk pertama kalinya saya merasa senang. Pagi ini dengan ban yang sudah digunakan, saya merasa okay. Jadi saya sudah tahu di mana saya harus berkembang,” tuturnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Crash pada Senin, 17 April 2023.

Dengan hasil seperti ini, siapa yang kira-kira akan memenangkan MotoGP Amerika 2023? Kita tunggu saja jawabannya sesaat lagi.

Balapan MotoGP Amerika 2023 akan digelar pada Senin, 17 April 2023 pukul 02.00 WIB pagi ini.

Selain itu, seluruh aktivitas pembalap dan berita MotoGP 2023 lainnya bisa Anda saksikan di situs resmi Pikiran-Rakyat.com.

Info link live streaming MotoGP Amerika 2023:

– LINK Live streaming MotoGP 1: >>>> KLIK LINK DI SINI

– LINK Live streaming MotoGP 2: >>>> KLIK LINK DI SINI

– LINK Live streaming MotoGP 3: >>>> KLIK LINK DI SINI

– LINK Live streaming MotoGP 4: >>>> KLIK LINK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming MotoGP Amerika 2023 hanya informasi bagi pemirsa untuk menonton balapan MotoGP Amerika 2023. Tim PIkiran-Rakyat.com tak bertanggung jawab dengan kualitas isi siaran.***