Varian Reno7 4G milik OPPO membawa kemampuan fotografi yang bisa diandalkan buat pengguna yang suka mengabadikan momen baik menggunakan kamera utama ataupun portrait selfie.

Untuk mengakomodir kebutuhan gawai pintar, OPPO sudah merilis tiga produk terbaru dari seri Reno7. Varian Reno7 ini mengusung kemampuan fotografi portrait yang mumpuni, karena bisa menghasilkan foto yang estetik yang pastinya digemari pengguna muda.

Dari ketiga varian Reno7, varian terakhir Reno7 4G hadir cukup menarik. Selain hadir dengan desain dan warna yang segar, Reno7 4G dibekali sensor kamera muka yang berbeda dari dua lainnya. Ini membuat varian ini cocok untuk menjadi gawai andalan pengguna muda untuk mengabadikan momen-momen seru juga selfie saat liburan.

Berikut ini 3 alasan mengapa Reno7 4G wajib jadi perangkat fotografi andalan kalian.

Hasil kamera utama yang menakjubkan

Seri Reno memang dikhususkan hadir dengan inovasi-inovasi kamera yang terus dikembangkan. Tentunya fitur-fitur baru yang dihadirkan sudah melewati proses survey dan riset, bahwa fitur tersebut dapat memenuhi kebutuhan fotografi pengguna muda yang gemar mengambil foto kapan saja.

Reno7 4G hadir dengan konfigurasi 3 kamera utama yang terdiri dari kemra utama 64 MP, kamera mikrolens 2MP, dan kamera kedalaman 2MP. Dengan kombinasi ketiga kamera ini dan dukungan AI, Reno7 4G dapat mengabadikan berbagai momen seru.

3 alasan OPPO Reno7 layak jadi perangkat fotografi andalan

Mengambil subjek manusia pada sore hari dengan latar belakang yang sedikit blur sangat mudah dilakukan. Kalian tidak perlu menggunakan banyak pengaturan di sana sini untuk bisa menghasilkan foto seperti di atas. Karena Ai pada kamera Reno7 4G tergolong cerdas memisahkan warna dan mencerahkan warna pada subjek di bagian depan.

Mengabdikan syahdunya lampu-lampu senja yang mulai menyala dibelakang, juga sama mudahnya. Tak perlu repot, karena dukungan AI bekerja dengan sangat baik mencerahkan warna pada bangunan juga langit. 

Selfie kapan saja oke

Tak hanya kamera utama, Reno7 4G dibekali sensor depan special miliki Sony IMX709. Sensor yang dirancang khusus untuk perangkat Reno7 4G ini mampu menghasilkan hasil selfie sekelas perangkat flagship. Pasalnya, sensor IMX709 memiliki kemampuan menangkap cahaya yang lebih baik, sehingga memungkinkan Reno7 4G menghasilkan foto yang cerah dan jernih.

Selain menggunakan sensor Sony IMX709 yang dirancang ekslusif oleh OPPO, Reno7 4G juga memiliki sensor RGBW. Jika dibandingkan dengna sensor RGGB standar, sensr baru yang dikemabngkan OPPO ini memperkenalkan piksel putih ayng lebih sensitive terhadap cahaya. Membuat sensor ini dapat menangkap cahaya 60 persen lebih banyak.

Dengan kedua keunggulan tersebut, OPPO Reno7 4G dapat menghasilkan foto selfie yang sama baiknya diberbagai kesempatan. Baik Ketika cahaya cukup, juga saat mengambil foto pada saat malam hari. Kalian jadi tidak perlu khawatir mencari sumber cahaya yang baik saat ingin selfie saat liburan.

Semesta mikro yang mengagumkan

Selain memotret subjek, OPPO mengenalkan cara baru untuk berkreasi. Jika kamera makro sudah umum ditemukan pada banyak smartphone di pasaran, Reno7 4G membawa kamera mikrolens yang bisa mengambil foto dengan pembesaran 30x untuk menjelajahi semesta mikro.

Dengan lensa mikrolens, kalian bisa memotret subjek berukuran sangat kecil, layaknya mikroskop.

Back cover OPPO Reno7 Z 5G

Permukaan mouse Cooler Master MM731


Artikel ini bersumber dari www.tek.id.